7 Makanan Hallowen Terbaik dan Terlucu di Jepang 2020


sumber: Country Living Magazine

Halloween sudah menjadi salah satu perayaan musiman terbesar di Jepang hari ini, bertempat dengan perayaan tersebut, jepang memiliki banyak produk – produk yang bertemakan Halloween yang di jual di toko – toko. Terutama di cafe – cafe dan restoran yang menawarkan makanan, desserts, dan minuman yang menggunakan bahan musimsan khusus, dan hanya tersedia dalam waktu terbatas dan hanya di tahun ini.  Berikut adalah 7 tempat terbaik yang menyajikan produk makan bertemakan Halloween.

1. Krispy Kreme Doughnuts

sumber:krispykreme.jp

“MOSTER HARVEST” adalah donat bertemakan Halloween dengan jumlah terbatas yang tersedia di Kripsy Kreme Jepan hingga 1 November 2020. Bentuknya yang lucu nan imut membuat donat ini cocok untuk di photo karena bernilai instagram-able. Donat ini dibuat dengan menggunakan bahan – bahan musiman seperti labu dan kentang manis. Harga per pisisnya 240 Yen (sekitar Rp. 34.000) atau dalam edisi Halloween box (6pc atau 12pc).

2. Baskin Robbins


sumber:www.31ice.co.jp

Baskin Robbins atau orang Jepang biasa menyebut “thirty-one” mengeluarkan ice cream baru dengan rasa Halloween dan berkolaborasi dengan tokoh kartu Minions. Walauapun bentuknya terlihat menyeramkan namun sang tokoh Minions ditampilkan dengan cara yang cukup imut. Ice cream ini dapat dinikmati hinggal 31 Oktober 2020.

3. Starbucks Coffe


sumber:https://www.starbucks.co.jp/

Starbuck sering kali merilis menu-menu baru musiman yang menggugah selera. Kali ini, Starbuck Jepang merilis minuman terbatas mereka yang bertemakan Halloween. Adalah Autumn Sweet Potata Frappuccin, menambahkan rempah – rempah Daigaku Imo Frappuccino. Tak hanya minuman, Starbuck Jepang juga merilis merchandise limited khusus untuk Halloween seperti tumblr, mug, dan member card.

4. Mister Donut

sumber: www.misterdonut.jp

Mister Donut, toko donat terpopuler di Jepang musim ini merubah donat – donat mereka menjadi monster – monter yang menyeramkan namun lucu dan imut sesuai dengan perayaan Halloween. Adapun donat – donat mereka di antarnya de Ring yang di rubah seolah – olah berbentuk mumy dan French Cruller menjadi sekor kucing hitam. Ayo rayakan Halloween dengan donat – donat berbentuk monster!

5. Pokemon Cafe

sumber: www.pokemoncenter-online.com

Pokemon Cafe, sebuah cafe yang berada di Tokyo dan Osaka ini menawarkan makanan bertemakan Halloween. Menghadirkan karakter lucu dari aplikasi terkenal yaitu Pokemon Cafe Mix, Mimikyu Halloween Meal dihidangkan dengan keju Dori, juga minuman dengan 2 lapis jus buah dengan toping wajah yang menyeremkan namun dibuat selucu mungkin. Kamu tertarik mencoba sajian yang satu ini? Jangan lupa sebelum datang, pesan tempat duduk terlebih dahulu!

6. Kawaii Monster Cafe x Alice’s Fantasy Restaurants


sumber: DD HOLDINGS.

Restoran terkenal di Tokyo, KAWAII MONSTER CAFÉ dan Alice Fantasy Restaurants berkolaborasi dalam Halloween 2020. Mereka menawarkan makan edisi terbatas dengan penuh warna dan bernilai Instagram-able hanya sampai 31 Oktober 2020. Beberapa item tersedia di KAWII MONSTER CAFÉ dan 3 outlet Alice Fantasy Restaurants yaitu Ginza, Shinjuku dan Ikebukuro.

7. Desserts Buffets


sumber: BEST BRIDAL Inc.

Prasmanan pencuci mulut berkualitas tinggi dan unik dihadirkan di seluruh penjuru Tokyo sepanjang tahun dengan tema sesuai musim. Selama Halloween, banyak tempat menawarkan hidangan penutup prasmanan yang menyeramkan dan bernilai instagraa-able, dengan waktu yang terbatas. Jika kamu pecinta yang manis, kamu harus mencoba makanan ini dan membuat pergi ke dalam surga makanan penutup yang tak terbatas di Tokyo!


sumber: jw-webmagazine

Komentar