Ditto dan Pikachu Siap Lindungi Handphonemu dengan Silicone Ring Strapnya


Sering menjatuhkan handphone dari gengamanmu, kamu pasti gak mau kan handphonemu rusak atau lecet, udah pake case dan melindungi luaran handphonemu tapi masih sering jatuh? Jangan khawatir Pikachu dan Ditto siap menjaga handphonemu agar tidak terjatuh lagi dari genggamanmu.

Hamee Jepang, pembuat charger Pikachu Butt USB sekarang menjual Silicone Ring Strap Pikachu dan Ditto untuk membantu handphonemu dan barang-barang berhargamu tetap aman. Desain dari silicone tersebut menggunakan dua monster ikonik dari franchise Pokémon, dengan kelembutan, kelenturan dan kenyamanan yang pas digantungkan di jari-jari tanganmu. Sangat ringan, karena hanya memiliki berat 3 gram, terlebih Ring Strap tersebut tidak akan meninggalkan goresan di handphonemu apabila mengalami suatu ansiden.



Cukup tempelkan ring strap pada handphon casemu, dompet, card case, kamera digital, gantungan kunci ataupun benda yang kamuu mau, masung jarimu kedalam ring tersebut untuk tetap menjaga barang berhargamu agar tidak jatuh dari genggamanmu.

Tak memiliki case yang mempunyai strap holder? Jangan khawatir kamu bisa membeli dari Hamee juga. Strap ini sangat cocok untuk case IFace Iphone 11mu, memiliki desain yang menarik dengan lima varian Pokémon dengan warna-warna yang beragam.



Kamu bisa membeli ring strap tersebut dengan harga 900 yen (sekitar IDR 123.00) di Hamee, tapi sayangnya untuk varian Ditio sudah terjual habis. Jangan taku masih tersedia untuk varian Pikachu, kamu bisa memesannya sekarang sebelum kehabisan.


sumber: soranews24

gambar: PR Times

Komentar