Anime Musim Kedua Yuru Camp perlihatkan Visual Ketiga dan Keempatnya


Twitter resmi adaptasi anime karya Afro Yuru Camp memperlihatkan visual ke-3 dan ke-4 animenya, pada kamis (29/10). Dalam visual ke-3nya memperlihat kedua orang tua Rin yaitu Shima Wataru dan Shima Saki, sedangkan visual ke-4nya memperlihatkan Minamari Toba dan Akari Inuyama.




Sebelumnya anime Yuru Camp terlihat memperlihatkan visual pertama dan keduannya, dimana pada visual pertamnya menampilkan Ayono Toki dan Kagamihara Nadeshiko serta Kagamihara Sakura dan Shima Rin pada visual keduanya.




Musim kedua dari anime Yuru Camp dijadwalkan akan tayang pada Januari 2021. Bercerita tentang Rin Shima, seorang gadis SMA yang pergi ke danau Hamana dengan sepeda motornya. Ia memulai berkemah seoarang diri ketika Tahun Baru dimulai setelah absen cukup lama. Berangkat dari Yamanashi ke Iwata di Prefecture Shiuoka. Hari ini, adalah hari ketiga Tahun Barunya di Iwata. Itu adalah perjalanan yang panjang, namun sedekit menyenangkan, tiba – tiba rin berhenti di sebuah pantai “Setelah semua yang terjadi, ternyata aku suka juga berkemah sendiri”.


Disisi lain, sebuah perasaan baru lahir pada Nandeshiko yang mana ia mengetahui apa yang Rin pikirkan. Aku menyukai berkamping Bersama yang lain. Itu sangat menyenangkan ketika memasak nasi Bersama. Tetapi aku juga ingin melakukan solo-camp seperti yang Rin-chan lakukan”

Adaptasi musim pertama anime Yuru Camp telah tayang pada musim di tahun 2018 dengan 12 eisode. Pada musim dingin 2019 serial pendek Heya Camp juga dityangkan dan memilki jumlah episode yang sama. Serial drama live-actionnya juga sudah ditayangkan mulai dari 9 Januari 2020. Takashi Ninomiya, Mamoru Koshino, dan Kyohei Tamazawa menyutradarai serial drama live-action ini dengan skrip buatan Ayako Kitagawa. Dai Odagiri menjadi penggubah musiknya. Penayangannya memiliki jumlah 12 episode.


sumber: Yuru Camp

Komentar