Evangelion: 3.0+1.0 Movie Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis!

Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time, akhirnya akan di tayangkan dibioskop pada 23 Januari 2021. Setelah sebelumnya  dijadwalkan tayang 27 Juni 2020, namun harus tertunda akibat pandemic COVID – 19 yang mewabah di Jepang. Setelah movie terkahirnya di release di tahun 2012, dan Project dari Evanglion Rebuild di mulai di tahun 2007, dan franchise animenya dimulai di tahun 1995.


Melalui video teaser yang diunggah melalui channel youtube milik khara inc.official  meperlihat tiga karakter utama. (Shinji, Rei, dan Asuka) melanjutkan perjalanan mereka yang sepi melintasi lanskap yang sepi, ditambah banyak adegan Asuka dan pilot mecha lainnya. Adegan dimana Mari berkelahi, berteriak, dan berada di atas kapal induk. Ada juga sekilas makanan distopia Rebuild yang terkenal, ditambah plugsuits pelangi trim yang sepertinya sengaja dirancang untuk memberikan tantangan baru bagi para karakter.


Melihat dari sudut pandang teknis, Thrice Upon a Time terlihat sangat ciamik. Untuk segi teatrikal, anime ini hampir mendekati box office dimana sang sutradra Hayoa Miyazaki melakukan hal yang terbaik untuk mive ini. Bagi  yang menonton pada tahun 1996 dimana serial ini pertama kali ditayang di TV, kita bisa melihat perbedaan pengerjaan baik dari segi viusal maupun sumber daya yang tersedia. Jangan lupa tandai kalender kalian untuk menonton movie Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time.

sumber: soranews24



Komentar