Josse to Tora to Sakana – tachi Perlihatkan Trailer Terbaru dan Insert Song.

Channel yotube Kadokawa memperlihatkan trailer baru film adaptasi dari cerita pendek milik Seiko Tanabe, Josse to Tora to Sakana – tachi (Josee, the Tiger and the Fish). Trailer berdurasi 60 detik ini memperkenalkan insert song berjudul “Shinkai” dinyanyikan oleh Eve. Ia juga membuat lagu tema untuk film ini Ao no Waltz.



Josse to Tora to Sakana – tach
i, rencananya akan ditayangkan pada musim panas 2020, namun karena pademi COVID-19 yang melanda dunia saat ini, ditunda hingga 25 Desember 2020.


Kotaro Tamura (sutradara serial Noragami) membuat debutnya sebagai sutradara film dengan skenario oleh Sayaka Kuwamura (Strobo Edge, Over Time). Ilustrator manga Nao Ehon (O Maidens in Your Savage Season) membuat desain karakter orisinal, Haruko Iizuka (The Idolm@ster SideM) sebagai desainer karakter anime / Kepala direktur animasi. BONES (My Hero Academia) mengerjakan produksi anime.


Jajaran Sieyuu:

  • Tsuneo Suzukawa: Taishi Nakagawa
  • Josee: Kaya Kiyohara
  • Mai Ninomiya: Yume Miyamoto
  • Hayato Matsuura: Kazuyuki Okitsu
  • Kana Kishimoto: Lynn
  • Chizu Yamamura: Chiemi Masudera


Befokuskan pada dua karakter diamana, Josse seorang permpuan difabel ia tidak bisa berjalan tanpa bantuan kursi roda, sehingga ia menghabiskan hidpunya seperti boneka yang hidup di dalam imajinasinya sendiri. Dan Tsuneo seorang mahasiswa yang mengejar mimpinya. Mereka bertemu secara kebetulan dan tertarik satu sama lain. Kemudian Josses memutuskan untuk pergi Bersama Tsuneo menjelajahi sisi yang berbeda dari dunia.


Poster Visual

sumber: Crunchyroll.

Komentar