Kimetsu no Yaiba Monopoli Peringkat 1 hingga ke – 22 Dengan Semua Volumenya dalam Penjualan Oricon Weekly Sales

Kimetsu no Yaiba manga karya Koyoharu Gotouge, volume ke-22nya telah terjual sebanyak 326,000 kopi dalam sepekan. Dalam Oricon Weekly Sales mengumumkan bahwa pada 30 Oktober, manga Kimetsu no Yaiba berada pada posisi pertama selama empat minggu berutut-turut.

Sedangkan volume lainnya berada di peringkat ke 2 hingga 22 sehingga membuat catatan baru, sebuah franchise manga yang pertama kali memonopoli peringkat 1 hingga 22 dalam sejarah Oricon. Minggu 19-25 Oktober adalah minggu penuh penjualan pertama yang dicatat Oricon setelah film anime Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train dibuka pada 16 Oktober.

        *TL: 鬼滅の刃 = Kimetu no Yaiba
sumber:waranote.livedoor.biz

Lebih lanjut, Oricon mengumumkan bahwa frachise tersebut telah terjual sebanyak 90.518 juta eksemplar di Jepang, dan menjadi manga nomor dua dengan tingkat penjualan tertinggi yang tercat dalam Oricon sejat pertama kali mereka merilis sales charts

Manga Kimetsu no Yaiba telah terjual sebanyak 100 juta kopi dalam sirkulasi (termasuk digital kopi, dimana Oricon tidak menghitungnya). Seperti yang telah diketahui bahwa volume ke-22nya telah dirilis pada 2 Oktober lalu. Ini membuat Kimetsu no Yaiba menjadi manga ke delapan  majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dengan penjualan 100 juta kopi dalam sirkulasi.


sumber: Oricon

Komentar