LiSA Penyanyi Pertama dalam 7 Tahun Puncaki Single Top Chart Mingguan dan Tangga Album Secara Bersamaan


Single terbaru milik LiSA “Homura” (Lagu tema untuk Movie Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train) dan album terbarunya LEON-Nine keduanya berhasil menempati posisi pertama dalam Singel dan Album Mingguan Oricon selama seminggu mulai 12 – 18 Oktober. Dengan capaian tersebut membuatnya menajadi artis pertama yagg berada di puncak kedua chart lagu mingguan sejak Kis-My-Ft2 menguluarkan single “Ku.Su.U.Ma.I (Kiss Your Mind)” dan almbun Good Ikuze! April 2013 yang lalu, tepatnya tujuh tahu dan tuju bulan lalu.

 


LiSA juga menjadi artis wanita ke sepuluh yang berhasil mencapai presetasi tersebut dan juga wanita pertama dalam 16 tahun dan enam bulan sejak Hiarku Utada dengan singelnya “Dareka no Negai o Kanau Koro” dan alambunya di Mei 2014 “Utada Hikaru SINGLE COLLETION VOL. 1.

Homura milik lisa terjual sebanyak 68.00 kopi sedangkan almbunya telah terjual sebanyak 66.000 kopi. Keduanya dirilis pada Rabu 14 Oktober lalu. Single Homaru milik Lisa berada di top chart teratas sedangkan albumya berada di posisi kedua chart.

“Gurenge” single sebelumnya milik LiSA (Lagu tema untuk serial TV Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba) menjadi lagu peringkat ketiga yang sering di unduh dalam sejarah Oricon Digital Single Ranking di awal bulan Juni tahun ini. Dan di bulan selanjutnya, single tersebut berada di peringkat 10 teratas setidaknya selama 27 minggu, dan juga menjadi peringkat 10 selama 44 minggu sejak digital debunya di bulan April 2019. 




sumber: ANNJOI

Komentar