Manga Gokushufudō Dapatkan Adapatsi Anime 2021

Netflix melalui Anime Festival 2020 mengumumkan bahwa manga karya Kousuke Oono Gokushufudō (The Way of the Househusband) mendapat adaptasi anime dan juga menjadi serial debut anime di Netflix 2021.

 

Chiaki Kon (Bishōjo Senshi Sailor Moon Crystal: Season III, Makai Ōji: Devils dan Realist, Junjou Romantica) sebagai sutradara. Susumu Yamakawa (Back Streets Girls: Gakudols) menjadi pengawas naskah serial ni. Sedangkan J.C. Staff bertanggung jawab dalam meproduksi anime tersebut. Kenjioro Tsudo (Seto Kaiba dalam anime Yu-Gi-Oh!) mengisi suara Tatsu dalam vidio promosi animenya.

Gokushufudō bercerita tentang pensiunan anggota Yakuza dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang memilih menjadi suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di gang toko, bukan di gang belakang.

Kousuke Oono meluncurkan manganya di website Shinchosha Kurage Bunch pada febuari 2018, dan Shinchosha juga menerbitkat hingga volume 9 pada 9 Juni lalu di Jepang. Manga ini juga sudah terbit di Indonesia melalui penerbit Elex Media Komputindo dengan 2 volume yang mana volume pertamanya diterbitkan pada 5 Agustus 2020 dengan lebel “Level Comic”.

Manga ini telah memenangkan kategori Best Humor Publication dalam Will Esiner Comic Industry Award 2020. Dan juga mendapatkan peringkat kedua dalam kategori web manga di Tsugi ni Kuru Manga Awards tahun lalu dan posisi ke sembilan dalam Web Manga General Elcetion 2020. Gokushufudō mendapatkan posisi ke delapan dalam Kono Manga ga Sugoi guidebook 2019 untuk top manga series for man.


sumber: Netflix, ANN

Komentar