Manga Jujutsu Kaisen Capai Penjual 10 Juta Kopi


Official Twitter untuk Jujutsu Kaisen manga, mengumumkan pada kamis hari ini bahwa volume keseluruhannya telah diterbitkan ulang, dan penjual semua volumenya mencapai 10 juta kopi dalam sirkulasi manga (termasuk digital kopi).


Lebih lanjut, Oricon melaporkan bahwa Jujutsu Kaisen telah terjual sebanyak 2.5 Juta kopi pada Novmber 2019, ketika penguman adaptasi animenya. Kemudian, manganya kembali mencapai penjualan sebanyak 4.5 Juta kopi di bulan Mei 2020. Sirkulasi manganya mengalami peningkatan sebanyak 400% dalam setahun dan 230% dalam kurun waktu setengah tahun.

Yuuji Itadori adalah siswa sekolah menengah yang menghabiskan hari-harinya mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Meskipun dia terlihat seperti remaja pada umumnya, ia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Setiap klub olahraga memintanya untuk bergabung, namun Itadori lebih suka bergaul dengan orang-orang di Klub Penelitian Ilmu Gaib. Suatu hari, klub berhasil mendapatkan benda terkutuk yang tersegel, tetapi sedikit yang mereka ketahui tentang teror yang akan mereka keluarkan ketika mereka membuka segel ...

           (sumber: MyAnimelist.net) 

baca juga: (iQIYI Tayangkan 4 Anime Musim Gugur 2020)

Gege Akutami pertama kali meluncurkan manganya di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada maret 2018 lalu. Kini adapatasi animenya telah tayang mulai 2 Oktober dan akan memiliki total 24 epsiode.




sumber: Jujutsu Kaisen Twitter, ANN

Komentar