Nestle Jepang akan menjual 6 produk KitKat edisi lokal mulai 19 oktober secara umum ke penjuru Jepang, guna membantu tempat – tempat wisata yang mengalami penurunan pendapatan akibat pademi yang dialami saat ini. Tadinya produk – produk ini dijual hanya untuk daerah – daerah tertentu dan kini akan dijual ke seluruh daerah.
Nestle Jepang berkolaborasi
dengan Japan Tourism Promotion Asscotion (Asosiasi Promosi Wisata Jepang) untuk
membantu tempat – tempat wisata tersebut. Akibat pademi COVID – 19 yang masih
berlangsung membuat sector pariwsia Jepang mendapatkan dampak yang lumayan
besar. Sehingga membuat membuat masyarakat menjadi kesulitan dimana banyak dari
mereka mendapatakan pundi – pundi uang dari wisatawan yang datang.
Dikutip dari Grape Japan, produk – produk Kitkan ini akan mulai dijual pada tanggal 24 November
dan 7 Desember mendatang. Sedangkan Nestle sendiri telah meproduksi dan menjual
edisi lokal tersebut secara berkala mulai tanggal 19 Oktober. Adapun 6 produk
yang akan dijual yaitu, KitKat Mini
Onsen Manju, Kitkan Mini Shinsu Apple, Kitkat Mini Strawberry Cheesecake, Tokyo
Banana Kitkat Mini, Kitkat Big Little Hokkaido Melon, dan Kitkat Big Little
Beni Imo.
Untuk harganya sendiri
Nestle Jepang menujualnya dengan 10 Yen (sekitar 1.500 Rupiah). Hasil penjualan
tersebut akan disumbangkan sebagai bantuan kepada beberapa tempat wisata yang terdampak
akibat pandemic COVID – 19.
Kitkat sendiri adalah
produk wafer lapis coklat yang diproduksi oleh Nestle dari tahun 1935. Di Jepang,
Kitkat memiliki varian rasa yang bermacam – macam dan terbatas, baik dari segi
waktu maupun daerah penjualnya. Kitkat edisi lokal kalini diproduksi sebagai souvenir
untuk membantu meningkatkan jumlah pengunjung wisata di tempat – tempat wsiata
tertentu.
sumber: Grape, Japanese Station
Komentar
Posting Komentar