Nestle Jepang Keluarkan KitKat dengan 6 Variasi Rasa Baru, Bantu Tempat Wisata

source: Pr Times

Nestle Jepang akan menjual 6 produk KitKat edisi lokal mulai 19 oktober secara umum ke penjuru Jepang, guna membantu tempat – tempat wisata yang mengalami penurunan pendapatan akibat pademi yang dialami saat ini. Tadinya produk – produk ini dijual hanya untuk daerah – daerah tertentu dan kini akan dijual ke seluruh daerah.

Nestle Jepang berkolaborasi dengan Japan Tourism Promotion Asscotion (Asosiasi Promosi Wisata Jepang) untuk membantu tempat – tempat wisata tersebut. Akibat pademi COVID – 19 yang masih berlangsung membuat sector pariwsia Jepang mendapatkan dampak yang lumayan besar. Sehingga membuat membuat masyarakat menjadi kesulitan dimana banyak dari mereka mendapatakan pundi – pundi uang dari wisatawan yang datang.

Dikutip dari Grape Japan, produk – produk Kitkan ini akan mulai dijual pada tanggal 24 November dan 7 Desember mendatang. Sedangkan Nestle sendiri telah meproduksi dan menjual edisi lokal tersebut secara berkala mulai tanggal 19 Oktober. Adapun 6 produk yang akan dijual  yaitu, KitKat Mini Onsen Manju, Kitkan Mini Shinsu Apple, Kitkat Mini Strawberry Cheesecake, Tokyo Banana Kitkat Mini, Kitkat Big Little Hokkaido Melon, dan Kitkat Big Little Beni Imo.

Untuk harganya sendiri Nestle Jepang menujualnya dengan 10 Yen (sekitar 1.500 Rupiah). Hasil penjualan tersebut akan disumbangkan sebagai bantuan kepada beberapa tempat wisata yang terdampak akibat pandemic COVID – 19.


Kitkat sendiri adalah produk wafer lapis coklat yang diproduksi oleh Nestle dari tahun 1935. Di Jepang, Kitkat memiliki varian rasa yang bermacam – macam dan terbatas, baik dari segi waktu maupun daerah penjualnya. Kitkat edisi lokal kalini diproduksi sebagai souvenir untuk membantu meningkatkan jumlah pengunjung wisata di tempat – tempat wsiata tertentu.

sumber: GrapeJapanese Station

Komentar