P.A. Works Segera Lucurkan Novel After-Story Hanasaku Iroha dalam Format E-book

Melalui akun twitter resmi milik P.A. Books, memastikan bahwa mereka akan meluncurkan episode pertama novel e-book sekuel untuk anime Hanasaku Iroha, Jumat, 30 Oktober 2020 melalui penerbit P.A. Books.  Novel berjudul “Hana-Saku Iroha -Itsuka Saku Basho-” ditulis oleh Tohru Fujimoto dan Iroha Koshinata (Sakura Quest) sebagai illustrator gambarnya.

P.A. Works menjelaskan bahwa novel tersebut berfokus pada cerita tujuh tahun setelah penginapan Kissuiso ditutup di Distrik Onsen Yunosagi oleh sang pemilik, Sui Shijima. Sang cucu, Ohana Matsumae bertekad untuk menghidupkan kembali Kissuiso dengan kemampuannya sendiri. Ia juga ingin Kissuiso lebih baik 400.000 kali dari neneknya. Bereuni dengan orang-orang yang penuh kenangan, bertemu dengan orang-orang baru, dan kembalinya kenangan akan ayahnya yang telah tiada. Cerita kembali dimulai untuk membangkitkan Kissuiso.



Novel berformat ebook "Hana-Saku Iroha -Itsuka Saku Basho-" ini akan menjalani serialisasinya secara bulanan. Ada enam episode yang akan dilucurkan. Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut apakah serial ini akan mendapatkan format fisik.


sumber: P.A. Works, JOI

Komentar