Pepsi Jepang Perlihatkan Teaser Baru Untuk Varian Rasa Edisi Terbatasnya



Pepsi Jepang kembali mengeluarkan rasa-rasa yang unik dan menarik tiap tahunnya. Setelah sebelumnya merilis rasa Salty Watermelon, Sakura Cherry Blossom dan bahkan Japanese Christmas Cake. Kini, memasuki Halloween, Pepsi kembali mengumumkan akan merilis rasa barum namun, Pepsi sendiri tidak memberitahukan rasa baru tersebut. Melalui akun twitter resminya Pepsi hanya menulis rasa baru tersebut dengan “○○○○○パンチ ( “_ _ _ _ _ Punch”).

Dari tweet tersebut Pepsi menampilkan sebuah siluet botol. Seorang pengguna twitter (@ekitai346) menggunakan aplikasi untuk mengedit foto tersebut sehingga membuat gambar menjadi lebih jelas dan setelah menambahkan lighting pada gambar, akhirnya dengan jelas gambar itu memperlihatkan keterangan terkait rasa baru tersebut.

Sehari setelah gambar teaser siluet itu dirilis, Pepsi pun mengeluarkan gambar resmi berwarna serta nama dari rasa baru tersebut, yakni “Caramel Punch” dengan menggunakan “Japan Cola” sebagai bahan dasarnya. Menurut Suntory, selaku produsen Pepsi di Jepang mereka menambahkan cita rasa caramel yang manis dan gurih ke dalam “Japan Cola” dengan adanya bahan rahasia dari garam, Pepsi membuat sebuah rasa baru yang pas di minum di musim gugur.


Salted Caramel merupakan sebuah campuran rasa yang diata duanya dalam makanan manis, oleh karena itu rasa tersebut menarik banyak perhatian masyarakat, mereka tidak sabar untuk mencoba rasa terbaru dari Pepsi tersebut. Pepsi Caramel Punch ini akan dijual dengan harga 140 Yen (sekitar 20 ribu rupiah) tersedia di seluruh toko-toko Jepang mulai 20 Oktober.

sumber: soranews24, Pepsi

Komentar