This Is It! Proyek Milik Kadokoawa tentang Seorang Asisten Produksi Anime, Tayangkan Teaser


Kadokawa melalui chanel youtube - nya sudah menayangkan vidio teaser proyek terbaru mereka berjudul This Is It Seisaku Shinkō Shinonome Jirō hari ini Kamis (22/10). Vidio tersebut memperlihat diaolog sang protagonist Jiro Shinome yang diperankan ole Tasuku Hatanaka, seorang pria pengangguran yang akan segera mengerjakan produksi anime kakak laki-lakinya dimana ia adalah asisten produksinya sedangkag teman Jiro, Inori Amamitsuki yang di perankan oleh Hisako Kanemota merupakan seorang penggemar anime yang memberi semangat atas usaha Jiro.



Lebih lanjut, Kadokawa sendiri belum mengungkapkan bentuk proyek mereka, namun berdasarkan teaser yang ditampilakan, vidio tersebut nampak menyerupai lembar layout produksi anime. Setiap harinya, Kadokawa akan menayangkan vidio teaser baru hingga 27 Oktober, dan akan memberitahukan deatil baru untuk proyek tersebut.

Naskah ditulis oleh Yūichirō Momose diamana ia menulis konsep untuk karakter dan latar franchise Hypnosis Mic. Mangaka Sekihiki Inui (Comic Party, Murder Princess, Ratman) menggambar ilustrasi dalam vidio.

sumber: ANN

Komentar