Anime Gimnastik Bakuten!! Umumkan Detailnya dan Jadwal Tayang

Comic Natalie

Fuji TV mengukapkan pada hari kamis bahwa sebuah anime orisinal baru berjudul “Bakuten!!” akan tayang perdana pada blok anime notaminA April mendatang. Mengambil latar di prefektur Miyagi, serial ini akan bergabung dengan Hula Fulla Dance dan Misaki no Moyoiga sebagi bagian dari ajang mepromosikan Fukushima, Miyagi, dan Iwate. “Zutto Ōen Project 2011 + 10…” diluncrukan sebagai peringatan atas peristiwa gempa dan tsunami yang melanda Tōhoku 10 tahun silam.

Serial yang menggunakan kota Iwanuma di perfektur Miyagi dan berfokus pada gimnastik ritmik SMA. Anime ini menceritakan Shōtarō Futaba yang kagum dengan gimnastik setelah melihatnya di tahun kegita SMP, dan bergabung dengan tim gimnasitk ritmik barunya setalah diterima di SMA Sōshūkan dengan “Ao High”. Shōtarō Futaba berteman dengan teman sekolahnya Ryōya Misato, yang terkneal sebagai seoang gimanstik sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Seiyuu yang hadir dalam animenya, diantaranya:

  • Shimba Tsuchiya sebagai Shōtarō Futaba
  • Kaito Ishikawa sebagai Ryōya Misato
  • Daisuke Ono sebagai Masumune Shichigahama
  • Takashi Kondo sebagai Tsukidate
  • Hiro Shimono sebagai Nagayoshi Onagawa
  • Hiroshi Kamiya sebagai Kōtarō Watari

Toshimasa Kuroyanagi (Fune wo Amu, Omoi, Omoware, Furi, Furare) sebagai sutradara dalam studio ZEXCS. Toshizo Nemoto (Log Horizon musim kedua, Macross Delta, Jūshinki Pandora) bertangung jawab atas komposisi dan naskah. Mangaka dari Tonari no Kaibutsu-kun, Robico akan mendesain karakter orisinilnya, semetara itu Yūki Shibata (Kimi ni Todoke musim kedua, Majocco Shimai no Yoyo to Nene, Koi wa Ameagari no You ni) menggambar desain karakter animenya dan juga menjadi sutradara animasinya.


sumber: ANN

gambar: Comic Natalie

Komentar