Anime Kemono Jihen Akan Hadir 10 Januari Mendatang


Pengikat sampul volume 12 dari manga Karya Shō Aimoto “Kemono Jihen”memberitahukan pada Jumat bahwa anime adaptasinya akan ditayangkan pada 10 Januari di Tokyo MX, 11 Januari di YTV dan 12 Januari di BS11.  Volume barunya akan dirilis pada 4 November nanti.



Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya bahwa animenya akan ditayangkan selama acara Jump Festa ke 21, yang diadakan secara dari pada 19-20 Desember.

Masaya Fujimori (Shuumatsu no Izetta: The Last Witch) sebagai sutradara di Ajia-do. Noboru Kimura (Amagami SS+, Nyaruko, Gundam Build Divers) bertanggung jawab atas komposisi anime dan naskah. Nozomi Tachibana (Esemble Stars! ClassicalLoid) mendesain karakter.

Manga Kemono Jihen dimulai di sebuah pedesaan yang tenang, dimana binatang – binatang disana mati secara tidak alami dari isiden yang aneh. Untuk memecahkan masalah tersebut, seorang laki – laki aneh dari Tokyo yang disebut “Inugami” datang ke kota untuk menginvestigasi masalah tersebut. Di sana ia bertemu dengan seoarang anak muda yang mempunyai sebuah udara yang misterius yang ia sebut "Dorotabō."

sumber: ANN
gambar: Kemono Jihen Fandom, JOI

Komentar