Anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita!’ Umumkan Projek Terbaru Seri Animenya!

 


Melansir dari akun twitter resmi anime Watashi ni Tenshi ga Maiorita! (Wataten) telah mengumumkan projek terbaru seri animenya pada Selasa hari ini. Pada lama situs terlihat sebuah gambar ilustrasi untuk perayaan projek baru animenya.


Adaptasi anime dari manga bergenre slice of life komedi karangan Nanatsu Mukunoki telah mengudara pada 2019 dengan 12 episode, dimana Dogo Kobo meserialkan serinya serta episode spesial telah dirils pada bulan Mei lalu.

Ilustrasi Perayaan Projek Baru Wataten:


Sinopsis Anime Wataten:

Seorang mahasiswa bernama, Miyako Hoshino yang mana cukup pemalu ketika bertemu orang lain. Ia menghabiskan waktunya hanya di kamar dengan membuat pakaian cosplay. Saat adik perempuannya , Hinata membawa teman sekelasnya Hana Shirosaki pulang, Miyako langsung terpikat dengan kelucuan Hana.

Miyako mencoba melakukan berbagai hal, mulai dari membuat Hana mengenakan gaun cosplay hingga memberinya permen. Hal ini memberikan kesan buruk pada Hana pada awalnya, tapi Miyako akan melakukan apapun untuk menjadi lebih dekat dengan malaikat yang telah turun sebelumnya (MyAnimelist).


Nanatsu Mukunoki pertama kali menserialisasikan manganya di Comic Yuri Hime pada tahun 2016. Ichijinsha kemudian mempublikasikan volume ke delapannya pada 18 September lalu. Manga Wataten telah terjual sebanyak 2.9 juta eksemplar secara kumulatif.


sumber: MAL, Wataten

Komentar