Anime Yakusoku Neverland Perlihatkan Teaser Musim Keduanya

Melalui akun twitter resmi dari manga “Yakusoku Neverland” (The Promised Neverland) meperlihatkan vidio iklan untuk musim kedua anime tersebut. Sebelumnya setelah sempat ditunda dari bulan Oktober 2020 ke 7 Januari 2021, akibat pademi COVID-19. Musim pertamanya telah ditayangkan ulang mulai Oktober 2020. Fuji TV melalui prgroam blok mereka Noitamina akan menyangkan musim keduanya.

Sinopsis Yakusoku Neverland (MyAnimelist):

Dikelilingi oleh hutan dan pintu masuk berpagar, Grace Field House dihuni oleh anak yatim piatu yang bahagia hidup bersama sebagai satu keluarga besar, dirawat oleh "Mama" mereka, Isabella. Meskipun mereka diharuskan untuk mengikuti tes setiap hari, anak-anak bebas untuk menghabiskan waktu mereka sesuai keinginan mereka, bermain di luar, selama mereka tidak terlalu jauh dari panti asuhan — peraturan yang diharapkan mereka ikuti tidak peduli apapun yang terjadi. Namun, semua masa baik harus berakhir, karena setiap beberapa bulan, seorang anak diadopsi dan dikirim untuk tinggal bersama keluarga baru mereka dan tidak pernah terdengar lagi. Namun, ketiga bersaudara tertua memiliki kecurigaan tentang apa yang sebenarnya terjadi di panti asuhan, dan mereka akan menemukan nasib kejam yang menanti anak-anak yang tinggal di Grace Field, termasuk sifat memutarbalikkan Mama tercinta mereka.

Shirai dan Demizi meluncurkan manga Yakusoku Neverland (The Promised Neverland) pada majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada 16 Agustus dan berakhir pada 15 Juni. Elex Media Kompintindo telah menerbitkan manganya dalam versi bahasa Indonesia.

sumber: yakuneba_staff

Komentar