Aniplex Ungkap Produksi Anime Orisinilnya ‘Hula Fulla Dance’



Kamis (5/11) Aniplex mengumukan bahwa mereka sedang memproduksi sebuah anime orisinilnya berujudul 'Hula Fulla Dance' yang akan ditayang pada awal musim panas 2021 di Jepang. Anime yang menggunakan latar tempat prefecture Miyagi, bergabung dengan Bakuten!! dan Misaki no Mayoiga sebagai bagian dari insiatif besar untuk mepromosikan Fukushima, Miyagi, dan Iwate. "Zutto Ōen Project 2011 + 10..." dibuat untuk mengenang gempa bumi dan tsunami yang menerjang Tōhoku sepuluh tahun lalu.


Movienya berfokus pada cerita dimana Hiwa Natsunagi (dimainkan oleh Haruka Fukuhara) seorang yang baru di tarian hula namun tetap bekerja walaupun  sebagai penari hula di dalam kehiduapan nyatanya di salah satu Resor Hawaii. Movienya meperlihat hubungan antara Hiwa Natsunagi dengan teman kerjanya. Hotel yang berada di kota Iwaki, fukushima juga digunakan sebagai latar film popular tahun 2006 Hula Girls dan Iwaki juga menjadi latar tempat untuk anime Hulaing Babies, yang mana berfokus pada tarian hula.

Shinya Watada (Aikatsu Stars!, Gundam Build Drivers, Gundam Build Drivers Re;RISE) sebagai sturadara di studio Bandai Namco Picture dengan Seijii Mizushima (Fullmetal Alchemist, Gundam 00) sebagai sutradara pengawas. Reiko Yoshida (K-On, Violet Evergarden, Liz to Aoitori) menulis naskah movienya. Desain karakternya dikerjakan oleh Hiroko Yaguchi (Aikatsu!). Michiru Oshima (Fullmetal Alchemist, Akagami no Shirayuki-hime, Yagate Kimi ni Naru) mengkomposisi musik. Kaori Hino sebagai sutradara seni, sedangkan Masumi Ootsuka adalah desainer warna. Youichi Oogami menjadi sutradara fotografi, dan Kumiko Sakamoto bertanggung jawab atas editing. Eriko Kimura adalah sutradara audio.


sumber: ANN

Komentar