"Kumo Desu ga, Nani ka?" Ungkap Staf, dan Detail Tentang Animenya


Situs resmi adaptasi anime dari light novel karangan Okina Baba "Kumo Desu ga, Nani ka?" Ungkap staf, seiyuu, PV berserta visual key keduanya pada Jumat lalu. Animenya sendiri dijadwalkan akan tayang pada 8 Januari pukul 21.30 waktu setempat pada stasiun TV AT-X diikuti dengan MX, BS11, KBS Kyoto, Sun TV dan TV Aichi, dan akan berjalan selama dua cour.


Jajaran Seiyuu yang hadir dalam animenya:

  • Shun Horie (Kanojo Okarishimashu) sebagai Schlain Zagan Analeit
  • Nao Touyama (Gates: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri) sebagai Karnatia Seri Anabald
  • Kaito Ishikawa (Tate no Yuusha no Nariagari) sebagai Hugo Baint Renxandt
  • Yui Ogura (Joukamachi no Dandelion) sebagai Suelecia Zagan Analeit (Sue)
  • Eri Kitamura (Made in Abyss) sebagai Feirune (Fei)
  • Kaya Okuno (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku) sebagai Filimøs Harrifenas
  • Aimi Tanaka (Himouto! Umaru-chan) sebagai Yurin Ullen (Yuri)
  • Junya Enoki (Jujutsu Kaisen) sebagai Julius Zagan Analeit

Sedangkan Aoi Yuuki (Enen no Shouboutai, Youjo Senki) akan menjadi seiyuu untuk karakter utama Komoko sekaligus membawakan lagu tema penutup berjudul “Ganbare! Kumoko-san”. Riko Azuna penyanyi sekaligus penulis lagu (Yagate Kimi ni Naru) akan menyanyikan lagu tema pembukan berjudul “Keep Weaving Your Spider Way.”

Shin Itakagi (Ulysses: Jehanne Darc to Renkin no Kishi) menyutradarai serinya di Millepensee. Shinichirou Ueda (One Room Second Season (kepala sutradara) sebagai Asisten Sutradara. Okina Baba, Yuuchirou Momose (Infinite Dendragram) bertanggung jawab atas Komposisi Serinya. Tomohiro Yoshida sebagai Kepala Sutradara Animasi. Kie Tanaka (Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu) akan mendasain karakter. Masahiko Suzuki (Kami no Tou), Ryou Hirata (Campione!), Hiromi Kimura (key animator dari Berserk) mendasain monster untuk serinya. Shuji Katayama (Overlord) akan bertanggung jawab untuk musiknya. Pengarah Suara akan dikerjakan oleh Shin Itagaki, Yuuichi Imaizumi (Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita).

Okina Baba memulai serialisasinya pada situs Shousetsuka ni Narou pada May 2015. Kemudian Kadokawa mempublis volume pertamnya pada Desember di tahun yang sama dengan Tuskasa Kiryuu sebagai illustrator. Volume ke-13nya telah terbit pada 10 Juli lalu. Kumo Desu ga, Nani ka? Telah terjual sebanyak tiga juta eksemplar. Kadokawa melalui situs majalah Young Ace telah memulai serialisasi adaptasi manganya yang dikerjakan oleh Asahiro Kakashi pada Desember 2015. Volume ke Sembilan dari manganya telah dijual pada 10 Oktober lalu.

sumber: MyAnimelist

Komentar