Light Novel Bokutachi no Remake dapatkan Adaptasi Anime di Tahun 2021

Melalui akun twitter resmi Nachi Kio mengumumkan bawha hari ini, Light Novel karangannya yang dilustrasikan oleh Ereeta akan mendatpakan projek adaptasi anime dengan format TV pada tahun 2021.

Sinopsis Bokutachi no Remake oleh MyAnimelist:

Hashiba Kyouya adalah pengembang game berusia 28 tahun. Ia kehilangan pekerjaan setelah perusahaannya banggkrup sehingga harus memaksanya kembali pulang ke kampung halamannya. Ia menyesali keputusannya sendiri setelah melihat kesuksesan kreator lain seuisianya. Saat terbangun dari tempat tidur ia mendapati telah melakukan perjalanan mundur ke 10 tahun sebelum masuk perguruan tinggi. Akankah ia dapat merubah kehidupannya?

Kadokawa dengan imprint MF Bunjo J telah menerbitkan novelnya pada 2017 dengan volume kedelapannya terbit hari ini di Jepang. Ereeta di tunjuk sebagai illustrator untuk novelnya. Serta adaptasi spinoff-nya dengan judul Bokutachi no Remake β telah diterbitkan pada September 2019 lalu. Novel ini juga medaptakan peringkat ke 6 dalam guidebook Kono Light Novel ga Sugoi! dengan daftar novel terbaik di tahun 2018.

Novel ini juga telah di adaptasi dalam bentuk manga oleh Bonjin Hirameki dan berjalan pada Monthly Shounen Sirius. Hari ini, volume ke empatnya telah diterbitkan melalui pernebit Kodansha.

Kio sebelumnya telah menulis cerita untuk game Grisaia dan AOKANA yang mana keduanya telah di adaptasi menjadi serial anime. Sedangkang Eretto juga mengerjakan manga Nyorōn Churuya-san yang juga mendapat adaptasi anime.


Sumber: Nichi Kio, @bokurema (Bokutachi no Remake), ANN



Komentar