Manga Chainsaw Man Masuki ‘Final Stage’

 


Dalam Isu ke-48 Majalah ShueishaWeekly Shonen Jump’ mengumumkan pada Senin bahwa manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto akan memasuki ‘final stage’ yang akan dimulai pada isu selanjutnya yaitu edisi 9 november.

Manga Chainsaw Man memulai debutnya di Weekly Shonen Jump pada Desember 2018, dan Shueisha akan mempublikasi volume kesembilannya pada 4 November mendatang beserta stiker LINE untuk memperingati perilisian volumenya. Manganya sendiri telah dinominasikan pada Manga Taisho Awards ke-13 tahun lalu, dan mendapatkan posisi keempat manga teratas pada Kono Manga ga Sugoi! 2020 (This Manga Is Amazing!) guidebook untuk pembaca pria.



Shueisha juga merillis versi bahasa inggrisnya secara digital melalui aplikasi baca manga gratis miliki mereka ‘MANGA Plus’.

Tatsuki Fujimoto meluncurkan 'Fire Punch' pada situs dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada April 2016 dan berakhir pada Januari 2018. Manganya telah dinominasikan pada Manga Taisho Awards ke 10 pada 2017, serta pada Kono Manga ga Sugoi (This Manga Is Amazing!) guidebook menempati posisi ketiga dalam daftar manga untuk pria.


sumber: ANN

Komentar