Manga Romcom "Kanojo mo Kanojo" Dipastikan Dapatkan Adaptasi Animenya


Melalui akun twitter resmi untuk manga karya Hiroyuki, Kanojo mo Kanojo resmi dapatkan adaptasi animenya, hal ini juga telah dikonfirmasi lansung oleh sang mangaka melalu twitternya dengan penguman visualnya. Animenya dijadwalkan akan tayang pada 2021.

Hiroyuki meluncurkan manganya pada Weekly Shonen Magazine milik Kodansha pada 4 Maret 2020.



Kanojo mo Kanojo menceritakan tentang Romansa Komedi dimana, Naoya Mukai yang akhirnya mulai berpacaran dengan teman masa kecilnya, Saki Saki. Naoya mencoba untuk berkomitmen dengan hubungan mereka berdua, namun Naoya kaget karena ia mendapatkan pernyataan cinta dari Nagisa Minase.

Naoyo mencoba untuk menolak pernyataan cinta dari Nagisa, tapi disatu sisi ia tidak ingin menyakiti perasaan Nagisa. Mencoba untuk menghindari mengingikari kepercayaan dari pacarnya Saki, ia mendapatkan solusi untuk membahagiakan kedua perempuan tersebut di waktu yang bersamaan. Saki menolak ide tersebut, tetapi melalui kegigihan Naoya dan Nagisa, akhirnya Saki menerima ide tersebut.

Dengan ini, perselingkuhan tiga arah dimulai antara Naoya, pacarnya, dan pacar "yang lain", saat mereka mengembangkan hubungan yang menyimpang dari norma sosial (MyAnimelist).

Manga karya Hiroyuki Aho Girl, Mangaka-san to Assistant-san to, dan Doujin Work semuanya telah mendapatkan anime televisinya. Media Blasters merilis manga Doujin Work, dan Kodansha Comics merilis manga Aho Girl dalam bahasa Inggris. AnimeWorks dan Media Blasters merilis anime Doujin Work dalam bentuk DVD, dan Sentai Filmworks merilis anime Mangaka-san to Assistant-san to dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD.

sumber Kanojo mo Kanojo Twitter , Hiroyuki Twitter

Komentar