My Hero Academia Dapatkan Movie Ketiga, Sekaligus Umumkan Kembalinya Staf Utama


Akun Twitter resmi untuk movie dari serial Boku no Hero Academia, hari ini mengumumkan bahwa movie ketiganya akan dijadwalkan tayang pada musim panas mendatang. Sang mangaka Kohei Horikoshi akan kembali bertanggung jawab sebagai Kepala Pengawas dan Desainer Karakter Orisinilnya.

Horikoshi sempat berkata dalam author comments di Viz, “Saya meminta maaf, saya akan rehat sejenak! Saya belum bisa mengatakan sesuatu, tetapi saat ini, saya sedang menggambar cukup banyak. Seharusnya saya bisa mengumumkannya segera…”. Juli 2019 lalu, Horikoshi menyatakan bahwa movie kedua Boku no Hero Academia akan menjadi movie terakhir “tidak akan ada movie ketiga. Mungkin”. Ia menjelaskan bahwa movie keduanya sudah bisa menjelaskan akhir dari cerita Boku no Hero Academia itu sendiri. Oleh karena itu, konsep dari movie tersebut nantinya akan digunakan sebagai pertarungan akhir dalam manganya.

Kenji Nagasaki akan kembali  menyutradari movienya di studio BONES. Anggota staf lainnya yang kembali bergabung dalam movie ini adalah Yousuke Kurodo penulis naskah movie, Desainer Karakter Yoshiko Umakoshi, dan komposer musik Yuki Hayashi.

23 November lalu akun twitter TV anime, manga, dan movie Boku no Hero Academia, membagikan sebuah teaser bertuliskan “HE WILL MEET ‘THE THREE MUSKETEERS’.


Movie pertama dari Boku no Hero Academia, Boku no Hero Academia the Movie: Futari no Hero telah dibukan di Jepang pada Juli 2018. Sedangkan movie keudanya, Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising telah tayang pada Desember 2019. Musim kelima dari animenya di jadwalkan akan tayang pada musim semi 2021.



Komentar