Pokémon the Movie: Gekijōban Pocket Monster Koko Perlihatkan Trailer Baru dan Lagu Pembuka

Trailer ketiga dan teaser keempat untuk Pokémon the Movie: Gekijōban Pocket Monster Koko, yang mana merupakan film anime ke-23 dari franchise Pokémon tersebut memulai debutnya pada minggu ini. Melalui trailer fullnya yang memperdengankan lagu pembuka berjudul “Koko” yang dinyanyikan oleh penyanyi berkebangsaan Filipna Beverly (Fairy Tail, Furits Basket).

Sedangkan teaser barunya memperdengarkan lagu tema berjudul “Fushigi na Fushigi na Ikimono” oleh vokalis band rock ulfuls Tortoise Matsumoto.

Filmnya akan dibuka di Jepang pada 25 Desember 2020. TOHO sebelumnya telah menjadwalkan film tersebut tayang pada 10 Juli lalu, namun staf menunda penayanganya akibat dari penyeberan virus corona (COVID-19) di Jepang.

Cerita dari Pokémon the Movie: Gekijōban Pocket Monster Koko sendiri menggunakan latar hutan Okoya, sebuah surga bagi para pokémon untuk berlindung dengan cara mengikuti peraturan untuk tidak keluar dari hutan tersebut. Berfokus pada Koko, seorang anak laki-laki yang tumbuh bersama Pokémon yang mana merupakan salah satu Mythical Pokémon, Zarude sebagai ayahnya. Ash dan Pikachu bertemu Koko ketika melakukan petualangan. Filmnya bertemakan tentang “manusia yang dibesarkan oleh Pokémon”. 

Seiyuu yang hadir dalam film tersebut adalah (dari kiri ke kanan):

  • Shoko Nakagawa sebagai Karen, seorang peneliti
  • Kankurō Nakamura sebagai Zarude
  • Moka Kamishiraishi sebagai Koko
  • Kōichi Yamadera sebagai Profesor Zed


Tetsuo Yajima kembali setelah menangani film Pokémon the Movie: Pocket Monster: Minna no Monogatari yang difilmkan di studio OLM pada 2018, dan kini ia bertidak sebagai penulis naskah bersama Atshurio Tomioka penulis Pokémon seris. TOHO akan mendistribusikan filmnya. Hiroyuki Kato sebagai produser animasi. Hirotaka Marufuji (Pokémon the Movie: Pocket Monster: Minna no Monogatari) mendasain karakter, dan juga sebagai ketua pengarah animasi bersama Yasushi Nishitani (Pokémon the Movie: Pocket Monster: Minna no Monogatari) Masafumi Mima sebagai pengarah suara.

Taiiku Okazaki memproduksi lagu tema dan lima lagu termasuk “Okite no Uta”. Okazaki secara langsung menulis lirik dan mengaransemen musiknya serta menyanyikan lagu “Show Window”.

Film ini adalah film anime terbaru pertama dalam franchise Pokémon dalam dua tahun terakhir, sejak film terbaru Pokémon Detective Pikachu dan Mewtwo Strikes Back Evolution (dibuat ulang menggunakan 3D CG dari film 1998 Pocket Monsters: Mewtwo no Gyakushū)

Pokémon the Movie: Pocket Monster: Minna no Monogatari, film ke-21 dalam franchise tersebut, dibuka di Jepang pada Juli 2018. Mewtwo Strikes Back Evolution, film ke-22 dalam franchise Pokémon, dibuka di Jepang pada Juli 2019.


sumber: ANN

Komentar