Rayakan Natal Bersama Uzaki-chan di Akihabara


Arma Bianca, sebuah perusahaan berbasis di Tokyo yang menjual merchandise anime ataupun manga akan segera membuka sebuah toko Pop Up spesial bertemakan Natal yang mana didedikasikan utntuk serial TV anime Uzaki-Chan wa Asobitai!. Dibuka mulai dari 12 Desember hingga 27 Desmber 2021, berlokasi di lantai ketuju dari Toko game, dengan tiket masuk yang tak dipungut biaya.

Selama 15 hari event berlasung, toko tersebut akan mejual banyak item terbatas mulai dari ilustrasi baru heroine Hana Uzaki dalam versi kostum Natal. Tambahan, setiap pelanggan yang membeli barang-brang yang berhubungan dengan animenya (buku, CD, DVD/Blu-ray, dll) akan memdapatkan satu dari lima jenis kartu bergambar dengan pembelian minimal 2.000 yen.



"Uzaki Hana Christmas ver. Big Acryl Keyholder" (1,000 yen):


"Uzaki Hana Christmas ver. Big Tin Badge" (1,000 yen):



"Uzaki Hana Christmas ver. Big Acryl Stand " (1,800 yen):

"Uzaki Hana Christmas ver. One-pocket Pass Case" (1,800 yen):


"Uzaki Hana Christmas ver. Mug Cup" (1,500 yen):

"Uzaki Hana Christmas ver. Full Graphic T-shirt" (6,480 yen):

"Uzaki Hana Christmas ver. Clear File"
 (400 yen):


"Uzaki Hana Christmas ver. Life-sized Tapestry" (9,800 yen):

"Uzaki Hana Christmas ver. Mobile Battery" (4,500 yen):


Bonus picture cards
 (five types): 




Uzakin-Chan wa Asobitai! Adalah sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul serupa. Manga karangan dari Take pada awalnya diterbitkan melalui akun twitternya (@syokumutaiman) pada 1 Desmber 2017, kemudian serealisasinya berjalan di situs manga Dra-Dra-Dragon Age. Kemudian Kadokawa Shoten menerbitkan volume kelimanya pada 6 Juli 2020. Sedangkan animenya sendiri akan mendaptkan musim keduanya.




Sumber: Crunchyroll


Komentar