Risou no Himo Capai 2,3 Juta Eksemplar Penjualan Novel dan Manganya


Young Ace Magazine edisi bulan Desember mengumukan bahwa pada hari ini, novel karya Wanabe Tsunehiko dan illustrator Ayakura JuuRisou no Himo Seikatksu” (The Ideal Sponger Life) dan adapatasi manganya yang dikerjakan oleh Neko Hinotsku telah terjual sebanyak 2,3 juta eksemplar. Volume ke-10 manganya sudah terbit hari ini di Jepang.

Watanabe Tsunehiko pertama kali meluncurkan novelnya pada situs online Shousetsuka ni Narou pada 25 Juni 2011. Kemudian novel tersebut dilisensi oleh penerbit Shufunotomo dan diterbitkan melalui label mereka Hero Bunko. Ayakura Juu ditunjuk sebagai illustrator novel tersebut. Volume pertamanya mulai terbit pada 28 September 2012. Kemudian, berpindah penerbit dan masih dalam grup yang sama, Shufunotomo Infos pasca untuk penerbitan volume ke-11nya. Volume ke-12nya sudah terbit 30 April 2019 lalu, dalam penjualanya terdapat adaptasi dram CD pertamanya yang dibalut pada edisi terbatas volume tersebut. 30 Maret 2020, volume ke-13 novelnya diterbitkan.

Neko Hinotsuki memulai adaptasi manga novel “Risou no Himo Seikatsu” di Young Ace Magazine pada 3 Feburari 2017. Volume pertama manganya diterbitkan oleh Kadokawa melalui label Kadokawa Ace pada Juli 2017. Hari ini, volume ke-10 manganya telah terbit di Jepang.

Bercerita tentang seoarang karyawan biasa bernama Yamai Zenjirou, ia mengalami situasi yang tak biasa yaitu berpindah ke dunia lain. Ia ditarik ke dunia dimana sihir dapat ditemukan di mana saja oleh seoarang ratu yang sangat cantik nan kuat yang sedang mencari pasangan.

Sekarang ia medapatkan tekanan untuk menikahi sang petinggi dan membantunya membesarkan anaknya. Akankah Zenjirou menyetujui kehidupan penuh malas-malasan, bermewah-mewahan akan cinta dengan bayaran meninggalkan rumahnya di dunia lain?

sumber: JOI


Komentar