Ryunosuke Kamiki Akan Hadir dalam Serial Live-Action Oji-sama to Neko

 

Situs resmi milik TV Tokyo untuk serial telivisi live-action adaptasi dari manga karangan Umi Sakurai, Oji-sama to Neko mengungkapkan bahwa pada Rabu, Ryunosuke Kamiki (Seiyuu Taki dalam Movie Kimi no Nawa) akan mengisi suara Fukumaru, kucing peliharaan Kanda. Serialnya akan menjalani debut perdana pada layanan streaming Paravi pada 1 Januari 2021, mengikuti TV Tokyo dan TV Osaka pada 6 Januari 2021.

Maso Kusakari akan berperan sebagai karakter utama ‘Kanda’. Kenjirou Tsubakimoto dan Masahiro Soejima akan menjadi sutradara dalam serial tersebut bersama Mitsuhiko Fujiki serta Date-san menjadi penulis naskannya.

Sinonpsis Oji-sama to neko:

Seekor kucing yang berada di salah satu pet shop di disekitar daerah tersebut sedang menuggu untuk diadopsi. Ia telah melewati masa dewasanya di kendang sendirian, beberapa kali ditolak untuk diadoptsi dengan alasan tak cukup lucu. Keburutungannya berubah setelah pria paruh baya bernama Kanda datang ke toko dan memilih untuk mengadopsinya. Sebagai seorang duda yang ditinggal anaknya, Kanda mencari seekor kucing untuk menjadi temannya, sekaligus meringankan kesendiriannya.

Penuh humor namun menghangatkan hati, begitulah kehidupan mereka dimulai dimana mereka mengalami kegembiraan hidup bersama dan belajar tentang satu sama lain.

Umi Sakurai meluncurkan manganya di tahun 2017, diaman Squeare Enix menerbitkan volume kelimanya pada 12 Juni lalu. Square Enix Manga and Book telah menerbitkan volume kedua versi Inggrisnya 14 Juli lalu. Sedangkan di Indoneisa Oji-sama to Neko akan segera diterbikan melalui penerbit Elex Kompitundo.

Sumber: ANN

Komentar