Sword Art Online Progressive Perlihatkan Trailer dan Visual Movienya


Akun resmi twitter untuk anime Swort Art Online mengumumkan bahwa novel ringan karya Reki Kawahara dan illustrator Abec “Sword Art Online: Progressive” perlihatkan detail terbaru pada Minggu malam (8/11) waktu setempat. Visual utama dan trailer movie animenya resmi di perlihatkan dengan menggunakan judul “Sword Art Online: Progressive – Hoshinaki Yoru no Aria”, beserta jajaran staf utamanya. Movie ini dipastikan akan tayang pada tahun 2021.

Staf utama yang telah dimumkan:
  • Sutradara: Ayako Kawano (asisten sutradara Koi wa Ameagari no You ni)
  • Desainer Karakter: Kento Toya (Sword Art Online: War of Underworld)
  • Sutradara Aksi: Yasuyuki Kai (Haikyuu)
  • Komposer Musik: Yuki Kajiura (.hack)
  • Studio: A-1 Pictures (Senyoku no Sigrdrifa)

Seiyuu utama yang baru diumumkan (daftar lebih lanjut akan diumumkan sesaui dengan situs utama):

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirigaya Kazuto
  • Haruka Tomatsu sebagai Yuuki Asuna

Sword Art Online: Progressive menceritakan tentang satu bulan setelah game kematian milik Akihiko Kayaba dimulai, jumlah pemain yang meninggal terus meningkat, dua ribu pemain telah kehilangan nyawa mereka karena dunia VRMMO yang sangat sulit di Sword Art Online. Pada hari pertemuan penyusunan strategi untuk merencanakan pertarungan dengan bos lantai pertama, Kirito, seorang pemain solo yang bersumpah untuk bertarung sendirian agar menjadi lebih kuat, bertemu dengan seorang pemain wanita dengan level tinggi yang jarang ditemukan. Dia dengan anggun mengirim monster kuat dengan satu rapier yang berkedip seperti bintang jatuh di malam hari (Yen Press).

Reki Kawahara pertama kali mengumunkan pengerjaan novel ringan Sword Art Online: Progressive pada setember 2012 dengan dilustrasikan oleh Abec. Volume pertamanya telah diterbitkan oleh Dengeki Bunko pada 10 Oktober 2021, serta per 10 Mei 2018, novel riangan ini telah diterbitkan hingga enam volume.


sumber: Sword Art Online: Progressive

Komentar