Yen Press Umumkan Telah Dapatkan 3 Lisensi Light Novel, dan 6 Manga Baru


Mengutip dari Anime News Network, bahwa Yen Preess telah mengumumkan pada Jumat, mereka sudah mendapakan lisensi dari light novel; The King of Death at the Dark Palace and Children Who Chase Lost Voices from Deep Below + 5 Centimeters Persecond. Manga I'm the Catlords' Manservant, Hard-boiled Stories from the Cat Bar, I'm the Hero, But the Demon Lord's Also Me, Uncle from Another World, dan Your Turn to Die and Afterschool Hanako-kun; If the RPG World Had Social Media light novels dan manganya.

Yen Press juga menggumkan akan merilis Hazure Skill: The Guild Member with a Worthless Skill Is Actually a Legendary Assassin pada Maret 2021.


Judul: The King of Death at the Dark Palace novel

Author: Tsukikage and illustrator Meron Tomari

Sinopsis: Ketika seorang anak laki-laki yang sakit-sakitan menyerah pada penyakit hanya untuk terbangun kembali sebagai undead yang lemah, pikiran pertamanya bukanlah tentang ketakutan, tapi kegembiraan. Sayangnya, kegembiraannya terpotong oleh kesadaran bahwa dia masih belum bisa mengendalikan tubuhnya sendiri. Rasa sakit luar biasa yang mengganggunya di kehidupan sebelumnya telah digantikan oleh ahli nujum yang membawanya ke yang satu ini. Sekarang, untuk memenangkan kebebasan sejati, dia harus mempertaruhkan nyawanya dan berjuang untuk tuan gelapnya ...!

 

Judul: Children Who Chase Lost Voices from Deep Below + 5 Centimeters Per Second novel

Author: Makoto Shinkai

Sinopsis: Merasakan cara baru dalam dunia drama romantis, ditulis oleh pemenang penghargaan sutradara animasi Makoto Shinkai yang terkenal, 5 Centimeters Per Second, bersama dengan petualangan Children Who Chase Lost Voices from Deep Below, dalam novelisasi dua-dalam-satu ini!

 





Judul: I'm the Catlords' Manservant (manga)

Author: Rato Kitaguni

Sinopsis: Izumi Yukihara, merupakan siswa SMA tahun kedua. Hidupnya benar-benar berada didalam rata-rata — sampai serangkaian kejadian malang menjungkirbalikkan hidupnya. Seolah kehilangan orang tuanya tidak cukup, dia dibebani dengan hutang besar mereka dan terpaksa pindah ke tempat tinggal baru. Sisi baiknya, pemilik kediaman barunya menawarinya kesempatan untuk melunasi utangnya… dengan melayani kucing ?!





Judul: Hard-boiled Stories from the Cat Bar (manga)

Author: Ono Yourei

Sinopsis: Seorang pembunuh yang tidak dapat melupakan kehilangan kucingnya, seorang pria dengan bekas luka di pipinya, dan seekor kucing bernama Dandy yang sedang menunggu tuannya untuk kembali berada di pusat kisah pria dan air mata yang berpasir ini.

 







Judul: I'm the Hero, But the Demon Lord's Also Me (manga)

Author: Akiyoshi Ota (story), Tatsuya Endō (art)

Sinopsis: Yuuma Tsugari adalah seorang siswa sekolah menengah biasa yang keluarganya menjalankan pemandian umum. Dia menjalani kehidupan yang damai dan lancar, tetapi semua itu berubah ketika seorang wanita cantik dari dunia lain muncul di hadapannya, yakin bahwa dia adalah pahlawan yang dia cari! Tentu, dia bukan pahlawan, tapi bagaimana dia bisa menolak kecantikan seperti itu… !?





Judul: Uncle from Another World (manga)

Author: Akiyoshi Ota (story), Tatsuya Endō (art)

Sinopsis: Ketika seorang pria paruh baya bangun dari komanya selama tujuh belas tahun, dia memberi tahu keponakannya, Takafumi bahwa dia telah bertualang di dunia lain. Ini adalah komedi kesenjangan generasi yang dibintangi seorang paman yang menjembatani dua alam semesta!

 






Judul: Your Turn to Die and Afterschool Hanako-kun (manga)

Author: Tatsuya Ikegami

Sinopsis: Sara Chidouin telah dilecehkan oleh penguntit misterius belakangan ini, jadi temannya yang peduli Joe Tazuna memutuskan untuk mengantarnya pulang. Tapi begitu mereka tiba, keduanya diserang oleh seseorang dan pingsan. Ketika mereka sadar, mereka menemukan bahwa mereka telah ditahan di beberapa meja di ruangan yang aneh ...






Judul: If the RPG World Had Social Media  (ight novels & manga)

Author: Yuusuke Nitta (story), Sato Kamegoya (manga art), Yukinatu Amekaze (light novel illustration), LOL (light novel illustration)

Sinopsis: Ketika dunia fantasi memiliki internet dan smartphone yang berfungsi penuh (untuk beberapa alasan), wajar saja bagi Pahlawan berusia enam belas tahun untuk menyatakan perang terhadap Raja Iblis melalui pesan teks. Tapi apakah wajar jika Raja Iblis itu menjadi kepingan salju tak berdosa yang membenci konflik… !? Intip chatlog Pahlawan yang malang ini dengan, sekelompok karakter RPG yang unik, seperti Demon Lord yang terlalu murni, Jenderal-jendralnya yang ceria (yang semuanya memujanya), dan putri yang diculik yang tampaknya sangat menyukainya. penahan!

Yen Press adalah perusahaan penerbit manga dan novel grafis asal Amerika yang dimiliki bersama oleh Kadokawa Corporation dan Hachette Book Group.  Yen Press sendiri telah menerbitkan Light Novel dan Manga dalam bahasa Inggris; My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected, Overlord, Sword Art Online, Akame ga Kill, Adachi dan Shimamura, Is It Wrong To Try To Pick Up Girls In A Dungeon, dan masih banyak lagi.


sumber: ANN

Komentar