Yuru Camp Umumkan Kolaborasi dan Ungkap Detail Animenya


Situs resmi anime untuk adaptasi manga karangan Afro Yuru Camp umumkan bahwa musim kedua anime tersebut akan di tayangkan pada 7 Januari  melalui saluran AT-X diikuti oleh TOKYO MX, BS11, Sun TV, KBS Kyoto, YBS Yamanashi Boradcasting (9 Janauari), Hokkaido Televesion (11 Januari) dan SBS Shizuoka (12 Januari).

Acara spesial bertajuk “Yuru Camp Special Event” (tentatif) yang sempat ditunda sebelumnya akan diselenggarakan kembali pada 11 Aparil 2021 di Yomiuri Hall, Tokyo. Dengan mengahadirkan empat anggota seiyuu animenya seperti, Yumiri Hanamori sebagai Nandeshiko Kakamigahara, Nao Toyama sebagai Rin Shima, Sayuri Hara sebagai Chiaki Ogaki, dan Rie Takanashi sebagai Ena Saito. Bagi fan yang telah membeli Blu-ray Discs dan DVD, dapat mendaftar lebih awal untuk medapatkan tiket pada hari Minggu pukul 22:00, dengan menggunakan formulir yang terdapat di dalam BD dan DVDnya.



Lebih lanjut, “Yuru Camp” mengumumkan bahwa mereka sedang membuat sebuah video kolabarasi berjudul “Hello Kitty Can” bersama Hello Kitty, dan juga mengeluarkan visual kolaborasi bersama Sanrio. Dua jenis visual di desain oleh Sanrio untuk menikmati pemandangan yang indah, tiga jenis visual bermotifkan prefecture Yamanashi telah di perlihatkan, serta barang-barang koleksi dari kolabaris tersebut. Episode ketiga dari “Hello Kitty Can” akan di rilis pada hari ini, 30 November 2020.




Adaptasi musim pertama anime Yuru Camp telah tayang pada tahun 2018 dengan 12 eisode. Pada musim dingin 2019 serial pendek Heya Camp juga ditayangkan dan memilki jumlah episode yang sama. Serial drama live-actionnya juga sudah ditayangkan pada  9 Januari 2020 lalu. Takashi Ninomiya, Mamoru Koshino, dan Kyohei Tamazawa menyutradarai serial drama live-action tersebut dengan skrip buatan Ayako Kitagawa. Dai Odagiri menjadi penggubah musiknya. Penayangannya memiliki jumlah 12 episode.


Gambar: Comic Natalie

Komentar