Anime Age-gape Romcon: ‘Koi to Yobu ni Wa Kimochi Warui’ Ungkap Jajaran Seiyuu Serta Jadwal Tayang Animenya

Melalui sistus resmi dari adapatasi anime untuk manga ‘age-gape romcon’ karangan Mogusu berjudul Koi to Yobu n iwa Kimochi Warui, telah menayangkan sebuah PV terbaru pada hari ini, Jumat (12/4). Dalam video tersebut mengungkapkan jajaran seiyuu dan dijadwalkan akan mengudara pada April 2021. Serta di situs resminya juga memberikan visual key terbaru serialnya.Anime Age-gape Romcon: ‘Koi to Yobu ni Wa Kimochi Warui’ Ungkap Jajaran Seiyuu Serta Jadwal Tayang Animenya


Jajaran seiyuu baru yang diumumkan:

  • Yurie Kozaki sebagai Ichika Arima
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Ryo Amakusa
  • Rena Hasegawa sebagai Rio Amakusa
  • Juya Enoki sebagai Kai Tamaru
  • Kana Hanaza sebagai Arie Matsushima
  • Ryohei Kimura sebagai Masuda

Naomi Nakayama (Orange) menyutradarai serialnya di Nomad studio dibantu Taku Yamda (Kanojo Okarishimasu) sebagai asisten sutradara. Yuuko Kakihara (Orange, Chihayafuru 2, Digimon Adventure tri.) bertanggung jawab atas serial naskah. Desainer Karkater dikerjakan oleh Mariko Fujita (Galaxy Angel, Rosario + Vampire, Urahara) dan juga bertanggung jawab sebagai Kepala Pengarah Animasi. Hiroaki Tsutsumi (Orange, Kujira no Kora wa Sajō ni Utau) bertugas mengkomposisi musik serialnya.

Sinopsis dari Koi to Yobu ni Wa Kimochi Waru:

Sekali kamu jatuh cinta pada seseoarang, kamu tidak bisa berhenti untuk memikirkanya.Perjumpaan aneh mewarnai pertemuan antara Amakusa Ryou, seoarang penguhasa dengan kemampuan tinggi namun payah tersehadap seorang wanita, dan teman baik dari adiknya, Arima Ichika. Dari saat itu, ia benar-benar jatuh cinta. Di suatu waktu, ia mendekaati Ichika dengan cara yang terang-terangan, kemudian Ichika menanggapinya dengan perasaan jijik, merendahkanya tanpa ragu... dan Ryou menganggap hal itu sebagai cara dari Ichika mengungkap perasaanya.

Ini adalah cerita romansa komedi tetang seoarang karyawan yang aneh serta seroang gadis SMA otaku yang normal. (MyAnimelist)

Mogusa meluncurkan manganya melalui sistus manga daring comic Pool pada tahun 2016. Kemudian Ichijinsha menerbitkan volume ketujunya pada 24 Januari lalu. Manga tersebut mencapai penjualnya sebanyak satu juta eksemplar dalam sirkulasi (termasuk edisi digitalnya).


sumber: Koi to Yobu ni Wa Kimochi via ANN

Komentar