Bonus Chapter dari Manga The Promised Neverland Akan Berfokus pada Isabella sang Mama

 


Mengutip dari funanimation, bahwa bonus chapter dari manga karangan Kaiu Shirai dan Posuka Demizu berjudul Yakusoku Neverland akan berfokus pada Isabella, sang Mama yang semua orang cintai (atau semua orang benci). Pada chapter ini akan mengungkapkan ‘kebenaran’ dari salah satu karakter antagonis dalam manganya. Dengan 32 halaman, chapter ini akan diluncurkan pada 14 Desember sebagai bagain dari Isu kedua dari majalah Weekly Shonen Jump untuk edisi tahun 2021.

Isabella bukanlah karakter pembantu pertama yang mendapat fokus dari manga Yakusoku Neverland. Sebelumnya, sebuah chapter dengan 36 halaman dimana Sister Krone menjadi pusat cerita serta sebuah one-shot yang mencertikan tentang masa lalu dari Grace Field House.


Shirai dan Demizi pertama kali meluncurkan manga Yakusoku Neverland (The Promised Neverland) pada majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada 16 Agustus 2016 dan berakhir pada 15 Juni 2020. Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime dimana musim pertamanya telah tayang pada 2019 lalu. Dan musim keduanya dijadwalkan akan mengudara pada 7 Januari 2021. Serta situs anime untuk musim keduanya baru saja mengungkap visual terbaru untuk music keduanya.




Sumber: Funanimation, Yakusoku Neverland

Komentar