Chainsaw Man Berlanjut dengan Part 2 ‘School Arc’!

 

Melalaui presentasi yang diselenggarakan dalam acara Jump Festa ke-21 yang diadakan pada Sabtu kemarin mengungkap bahwa, manga dari karangan Tatsuki Fujimoto, Chainsaw Man kan berlanjut dengan “Gakkō-hen” (Arc Sekolah) dengan sang karakter utama, Denji akan pergi bersekolah.

Part 1 dari manga Chainsaw Man dengan arc “Kōan" (Keamanan Publik) telah berakhir melalui majalah Weekly Shonen Jump pada senin lalu. Dalam majalah tersebut, juga mengumumkan bahwa manganya mendapatkan sebuah adaptasi anime yang dikerjakan oleh studio MAPPA (Jujutsu Kaisen, Dorohedoro, Shingeki no Kyojin/Attack on Titan ‘The Final Season’).

Chainsaw Man telah memasuki “final stage” pada November lalu, dimana manga ini pertama kali memulai debutnya pada Weekly Shonen Jump, Desember 2018. Shueisha akan menerbitkan volume ke-10nya pada 4 Januari 2021.


Manganya sendiri telah dinominasikan pada penghargaan Manga Taisho ke-13 tahun lalu, dan menduduki peringkat ke-4 di guidebook Kono Manga ga Sugoi!  tahun 2020 untuk kategori pembaca pria dan baru-baru ini manga tersebut memenangkan peringkat pertama di kategori yang sama untuk edisi tahun 2021. Manga ini telah juga dinominasikan pada penghargaan Manga Shogakukan Award Ke-66 untuk kategori Manga Remaja Pria Terbaik (Shonen), yang akan diadakan pada 19 Januari mendatang.


sumber: ANN, SHIHEILIN

Komentar