Gintama Dapatkan Adapatasi ONA dengan 2 Episode Spesial!

 

Layanan televisi digital dTV mengungkapkan pada hari selasa bahwa, franchise Gintama akan mendapatkan adaptasi ONA (Official Net Adaptation) dengan dua episode spesial berjudul 'Gintama The Semi-Final' dan sebuah prequel untuk menyambut datangnya film terakhir dari gintama, 'Gintama The Final'. dTV juga memperilahan sebuah visual baru untuk anime net spesialnya. ONAnya dijadwalkan akan tayang pada 15 Januari 2021.

Setelah sebelumnya film terakhir dari Gintama “Gintama The Final” merilis PV terbarunya, dimana dalam video tersebut memperdengarkan lagu tema yang dibawakan oleh DOES berjudul “Dōraku Shinjō” dan “Wadachi” oleh SPYAIR yang memang sudah jadi langganan seri ini.

Filmnya sendiri akan di buka di Jepang pada 8 Januari 2021. Bioskop yang relevan juga akan membagikan ilustrasi dari Kimetsu no Yaiba yang bersikan Tanjirō dan para Hashira yang digambar oleh Sorachi. Pendistribusiannya akan dilakukan pada minggu pertama penayangannya, dan tiap minggung bosnus baru akan diberikan.

"Gintama The Final" akan mengadaptasi cerita akhir dari manganya serta menggambungkan elemen cerita baru. Sirachi Hideaki selaku mangaka dari Gintama, pertama kali meluncurkan manganya di tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan 55 juta kopi dalam sirikulasinya. Anime terkahirnya telah ditayangkan pada Juli 2018 lalu.


Sumber: ANN, comic.Natalie

Komentar