iQIYI Tayangkan Attack on Titan Final Season Secara Gratis!


Layanan streaming iQIYI melalui akun resmi faceboknya mengumumkan bahwa, mereka akan menayangkan anime Attack on Titan Final Season”. Penayangan animenya akan bersamaan mengikuti waktu di Jepang. Dimana episode pertamanya sudah bisa ditonton pada 7 Desember 2020 pukul 07.00 WIB. Dengan takarir, Indonesia, Inggris, Mandarin, Malaysia Thailand dan Vietnam.

Sedangan untuk takarir bahasa Indonesia dan Malaysia akan tersedia pukul 10.00 WIB. Anime tersebut bisa ditonton secara gratis dengan cara mengunduh aplikasi iQIYI di App Store maupun Play Store atau melalui situs resmi mereka. Attack on Titan Final Stage juga akan tayang pada Netflix dan Aniplus Asia.

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) merupakan manga karangan dari Hajime Isayama, pertama kali diluncurkan pada 9 Setember 2009 melalui majalah Bessatsu Shounen Magazine. Kemudian Kodansha melalui label Shounen Magazine Comics menerbitkan volume pertamanya pada 17 Maret 2010. Volume ke-32nya telah diterbitkan pada 9 September 2020. Di Indonesia sendiri, manga ini telah diterbitkan dengan 28 volume melalui Elex Media Kompitundo.

Atack on Titan telah di adaptasi menjadi sebuah anime dengan musim pertama yang tayang pada April 2013 lalu, dilanjutkan dengan musim keduanya pada April 2017. Musim ketiga bagian pertamanya ditayangkan pada Juli 2018, dan bagian keduanya dityangkan pada 28 April hingga 30 Juni 2019 melalui saluran NHK General. WIT Studio telah memproduksi animasinya hingga 59 epsiode sebelum berpindah ke studio MAPPA untuk proyek musim terakhirnya.

Live-action bagian pertama dari Attack on Titan telah diputar di bioskop Jepang pada 1 Aguastus 2015 dan bagian keduanya pada 19 September 2015.


sumber: iQIYI

Komentar