Kaori Ishihara Nyanyikan Lagu Penuntup Untuk Anime Higehiro

 


Melalui akun twiter resmi untuk adaptasi anime dari light novel karangan Shimesaba dan Ilustrator Booota, “Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou”/Higehiro” memumkan lagu tema pembuka animenya. Seiyuu dari Yuzu Mishima, Kaori Ishihara akan menyanyikan lagu tema penutup berjudul “Plastic Smile” dimana single tersebut akan dirilis pada 21 April mendtang. Untuk animenya sendiri dijadwalkan akan tayng pada April 2021.


Seiyuu yang telah diumumkan sebelumnya:

Kazuyuki Okitsu sebagai Yoshida


Kana Ichinose sebagai Sayu Ogiwara



Hisako Kanemoto sebagai Airi Gotō



Kaori Ishihara sebagai Yuzuha Mishima



Yūsuke Kobayashi sebagai Hashimoto



Natsumi Kawaida sebagai Asami Yūki



Manabu Kamikita menyutradarai animenya di studio project No. 9 (Dokyū Hentai HxErosBottom-tier Character Tomozaki). Takayuki Noguchi (Ro-Kyu-Bu!, Queen's Blade 2: The Evil Eye, Rail Romanesque) mendesai karakter. Deko Akao (Noragami, Akagami no Shirayuki-hime, Oshi ga Budōkan Ittekuretara Shinu) bertanggung jawab dalam naskah serialnya. Dream Shift (Shironeko Project: Zero Chronicle) sebagai produser serinya.


Sinopsis Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirō:

Yoshida seorang pria berumur 26 tahun merupakan seorang karyawan di salah satu Perusahaan IT terbesar. Ia bertemu dengan seorang siswi dalam perjalanan menuju rumahnya sehabais minum-minum. Yoshida yang baru saja putus dengan pacarnya setelah berpacaran selama lima tahun memutuskan untuk menghilakan kesedihannya melalui minuman. Sayu merupakan gadis sekolah menengah yang ia temui mengatakan mereka bisa tidur bersama jika dia membiarkannya tinggal bersamanya. Yoshida menegur gadis itu untuk saran itu tapi akhirnya membiarkannya tinggal bersamanya.

Shimesaba memulai serialisasi novelnya pada situs baca Kakyuyomu, Maret 2017. Kadokawa Sneaker Bunko kemenudia menerbitkan volumenya keempatnya pada 1 Agustus 2020. Adaptasi manga “Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou” dibuat oleh Adachi Imaru dan tayang di majalah Monthly Shounen Ace. Manga ini dimulai sejak 26 November 2018 dan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Volume ketiga manga-nya telah diterbitkan pada 26 Mei 2020.


sumber: Higehiro


Komentar