Kimetsu No Yaiba Dapatkan Kompilasi Episode 22 Hingga 26

Sistus resmi dari franshice Kimetsu no Yaiba mengumumkan pada hari ini bahwa episode 22 hingga 26 dari animenya akan dikompilasi dengan edisi spesial berjudul Hashira Gō Kaigi/Chōyashiki-hen. Kompilasi tersebut akan ditayangkan pada 20 Desember pada Fuji TV.  Pada kompilasi ini akan menambahakn beberapa footage baru dan spesial ending seperti kompilasi sebelumnya.

Kompilasi ini adalah kompilasi ketiga dari serial Kimetsu no Yaiba: Kyōdai no Kizuna dan Natagumo Yama-hen. Kompilasi Kimetsu no Yaiba: Kyōdai no Kizuna  telah di tayangkan di Fuji TV pada Oktober lalu serta Natagumo Yama-hen tayang pada bulan selajutnya.

Manga karangan Koyoharu Gotouge ini pertama kali diluncurkan pada majalah Weekly Jump tahun 2016 dan berakhir pada 18 Mei 2020. Shuiesa telah menerbtikan volume terkahirnya pada 4 Desember 2020. Manga tersebut menjadi menjadi manga ke delapan majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dengan penjualan 100 juta kopi dalam sirkulasi setelah memonopoli peringkat pertama hingga ke – 22 dengan semua volumenya dalam penjualan Oricon Weekly Sales.

Musim pertamanya telah ditayangkan pada April 2019 dengan 26 Epsiode. Dan manganya juga mendapatkan adaptasi film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen yang ditayangkan pada September lalu. Film ini mendapatkan keuntungan 28.8 Miliar Yen dalam 52 hari penayangan di Box Office Jepang mengalahkan film dari studio Ghibli Spirited Away.


sumber: Kimetsu no Yaiba 

Komentar