Manga Chainsaw Man Akan Berakhir Minggu Depan

 


Tatsuki Fujimoto mangaka dari “Chainsaw Man” akan mengakhiri manganya pada terbitan selanjutnya dari majalah Weekly Shonen Jump edisi 2021, No. 2  serta pengumuman penting untuk manganya yang akan diterbitkan Shueisha pada 14 Desember nanti.

Chainsaw Man bercerita tentang Denji, seorang anak laki-laki yang memiliki mimpi sederhana, menjalani kehidupan yang bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Semua itu jauh dari kenyataannya, karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis-iblis yang ada untuk melunasi hutang ayahnya. Bersama Pochita iblis peliharaannya sebagai senjata, ia siap melakukan apa saja dengan sedikit uang.

Sayangnya, Denji terbunuh oleh kelompok Yakuza yang berubah bentuk menjadi mahkluk zombie. Namun, Pochita bergabung dengan mayat Denji dan memberinya kekuatan iblis ‘Chainsaw Man’. Sekarang ia dapat mengubah bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin, Denji yang dihidupkan kembali oleh Pochita dengan cepat dan brutal mengirim musuh-musuhnya ke neraka.Hal itu menarik perhatian para pemburu iblis resmi yang tiba di tempat kejadian, dia ditawari pekerjaan sebagai anggota  di Biro Keamanan Publik. Dengan demikian, Denji tidak akan berhenti untuk mencapai impian remajanya yang sanagt sederhana.

Manga Chainsaw Man memulai debutnya melalu majalah Weekly Shonen Jump pada Desember 2018, dan Shueisha akan telah mepublikasikan volume kesembilannya pada 4 November lalu, beserta stiker LINE untuk memperingati perilisian volumenya. Manganya sendiri telah dinominasikan pada Penghargaan Manga Shogakukan Award Ke-66 untuk kategori Manga untuk Remaja Pria Terbaik (Shonen).

Tatsuki Fujimoto meluncurkan 'Fire Punch' pada situs dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada April 2016 dan berakhir pada Januari 2018. Manganya telah dinominasikan pada Manga Taisho Awards ke 10 pada 2017, serta pada Kono Manga ga Sugoi (This Manga Is Amazing!) guidebook menempati posisi ketiga dalam daftar manga untuk pria.


sumber: comic Natalie

Komentar