Manga Chainsaw Man Raih Peringkat Pertama Dalam Kono Manga ga Sugoi 2021

 


Edisti tahun 2021 dari guidebook Kono Manga ga Sugoi (This Manga Is Amazing!) milik Takarajimasha mengungkapkan hari ini bahwa, Chainsaw Man, manga karangan Tatsuki Fujimoto berada di peringkat teratas untuk kategori pembaca pria. Hal ini dikonfimarsi langsung juga oleh sang editor melalui akun twitternya dimana manganya telah terjual sebanyak lima juta kopi dalam sirkulasi.


PV untuk perayaan peringkat pertama manga Chainsaw Man pada Kono Manga Ga Sugoi!:

Manga Chainsaw Man sendiri sudah memasuki ‘final stage’nya pada November lalu yang mana akan dipresentasikan pada acara Jump Festa ke-21 pada 19-20 Desember 2020. Sedangkan untuk chapter terakhir dari manganya akan dirilis pada majalah Weekly Shonen Jump 2021 untuk isu keuda pada 14 Desember mendatang dengan pengumuman penting. Pada 9 November lalu URL “chainsawmand.dog” telah didaftarkan melalui Onamae.com dengan IP di Tokyo.

Manga Chainsaw Man memulai debutnya melalu majalah Weekly Shonen Jump pada Desember 2018, dan Shueisha akan telah mepublikasikan volume kesembilannya pada 4 November lalu, beserta stiker LINE untuk memperingati perilisian volumenya. Manganya sendiri telah dinominasikan pada penghargaan Manga Taisho ke-13 tahun lalu, dan menduduki peringkat ke-4 di guidebook Kono Manga ga Sugoi!  tahun 202 untuk kategori pembaca pria. Manga ini juga dinominasikan pada penghargaan Manga Shogakukan Award Ke-66 untuk kategori Manga Remaja Pria Terbaik (Shonen), yang akan diadakan pada 19 Januari mendatang.

Tatsuki Fujimoto meluncurkan 'Fire Punch' pada situs dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada April 2016 dan berakhir pada Januari 2018. Manganya telah dinominasikan pada Manga Taisho Awards ke 10 pada 2017, serta pada Kono Manga ga Sugoi (This Manga Is Amazing!) guidebook menempati posisi ketiga dalam daftar manga untuk pria.


sumber: ANN, Comic Natalie, Ranobe Sugoi, @SHIHEILIN


Komentar