Manga Chiansaw Man Resmi Berlanjut! dan Dapatkan Adaptasi Animenya

 


Akun Twitter resmi editor manga karangan Tatsuki Fujimoto berjudul Chainsaw Man telah mengumumkan kemarin, bahwa manganya akan berlanjut pada situs baca milik Shueisha Jump + atau Manga Plus. Diamana hari ini, part 1 dari manga tersebut telah resmi berakhir melalui majalah Weekly Shonen Jump. Manga Chaisawman sendiri juga akan medapatakan adaptasi anime yang di produksi oleh studio MAPPA (Jujutsu Kaisen, Attack on Titan 'Final Stage')Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh pihak MAPPA  sendiri melalui akun twitter resmi mereka.

Teaser Terbaru Anime Chainsaw Man:

Manga Chainsaw Man memulai debutnya melalu majalah Weekly Shonen Jump pada Desember 2018, dan Shueisha  telah mepublikasikan volume kesembilannya pada 4 November lalu, beserta stiker LINE untuk memperingati perilisian volumenya. Manganya sendiri telah dinominasikan pada penghargaan Manga Taisho ke-13 tahun lalu, dan menduduki peringkat ke-4 di guidebook Kono Manga ga Sugoi!  tahun 2020 untuk kategori pembaca pria dan baru-baru ini manga tersebut memenangkan peringkat pertama di kategori yang sama untuk edisi tahun 2021. Manga ini telah juga dinominasikan pada penghargaan Manga Shogakukan Award Ke-66 untuk kategori Manga Remaja Pria Terbaik (Shonen), yang akan diadakan pada 19 Januari mendatang.


PV perayaan manga Chainsaw Man pada Kono Manga ga Sugoi! 2021

Tatsuki Fujimoto meluncurkan 'Fire Punch' pada situs dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada April 2016 dan berakhir pada Januari 2018. Manganya telah dinominasikan pada Manga Taisho Awards ke 10 pada 2017, serta pada Kono Manga ga Sugoi (This Manga Is Amazing!) guidebook menempati posisi ketiga dalam daftar manga untuk pria.


Sumber: @SHIHEILIN , @MAPPA_Info

Komentar