Mangga 'Ase to Sekken' Berakhir pada 7 Januari Mendatang

Kodansha melalui majalah Morning pada gabungan isu kedua dan ketiga untuk tahun 2021 telah mengumumkan pada hari minggu bahwa manga karangan Kitetsu Yamada, Ase to Sekken akan berakhir melalui majalah edisi keenam yang di terbitkan pada 7 januari 2021 dengan 97 chapter.

Sinopsi Ase to Sekken oleh Kodansha:

Asako mewujudkan mimpinya, bekerja di perusahaan pembuata perlengkapan alat mandi, Lilia Drop. Sedikit yang diketahui rekan kerjanya, alasan ia sangat mencintai perusahaannya adalah karena ia malu dengan bau badannya, dan sabun mereka adalah satu-satunya yang berhasil menghilangkan ketakutan Asako. Jadi, ketika pengembang produk utama perusahaan, seorang jenius dalam wewangian, mendekatinya di lobi dan bertanya-tanya apa "bau itu", Asako ketakutan, tetapi mungkinkah, bahwa dia menyukainya? Dan, yang lebih mengejutkan baginya… apakah dia menyukainya?

Naik turunnya romansa kantor di sebuah perusahaan produk perawatan pribadi adalah subjek dari kejar-kejaran yang aneh dan seksi ini. Sweat and Soap menggabungkan chemistry pasangan aneh Wotakoi, yang "terlalu nyata!" komedi tempat kerja dari Aggretsuko, dan sesendok berat dari kekesalan kantor!


Kintetsu Yamada sendiri memulai debut "Ase to Sekken" di majalah Weekly D Morning pada 21 Juni 2018. Kemudian serialisasinya berpindah ke Morning Magazine pada 3 Oktober 2019. Volume kesembilannya telah diterbitkan pada 20 November 2020 medatang. Manga Ase to Sekken menempati runner up 3 dalam Manga Shimbun Award 2019. “Ase to Sekken" sendri telah terjual sebanyak 2,5 Juta eksemplar dalam sirkulasi. Kodansha telah menerbitkan manganya untuk negara Korea Selatan dan Taiwan. Manga ini juga menjadi salah satu rekomendasi pilihan staf toko buku di seluruh Jepang pada tahun 2020.


sumber: ANN


Komentar