Musim Kedua Anime The Promised Neverland Perlihatkan PV Kedua

 

Melalui akun twitter resmi adaptasi anime dari manga karangan Kaiu Shirai dan Posuka Demizu, The Promised Neverland (Yakusoku Neverland) merilis sebuah PV kedua yang ditayangkan pada gelaran spesial Jump Festa ke-21, hari ini. Dalam vide tersebut menginformasikan bahwa animenya akan ditayangkan pada 7 Januari melalui Fuji TV pukul 25:25 dan tersedia pada layanan streaming Amazon Prime.

Mamoru Kanbe kembali menjadi sutradara untuk musim keduanya di CloverWorks studio. Toshiya Ono juga kembali bertanggung jawab mengawanis naskah serialnya bersama penulis orisinil manganya Kaui Shirai. Karakter desain kembali dikerjakan oleh Kazuaki Shimada sekaligus menjadi sutradara animasi. Takahiro Obata kembali mengkomposisi musik bersama Katsunori Shimizu yang bertugas sebagai pengarah suara. Lagu tema pembuka akan dinyanyikan oleh Kiro Akiyama dengan judul “Identity”. Sedangkan lagu tema penutupnya  sendiri akan dibawakan oleh Myuk berjudul "Mahō" (Magic). Eve akan ikut berkontribusi dalam lagu tersebut.

Musim keduanya dijadwalkan akan mengudara pada Oktober lalu, namun harus ditunda ke bulan Januari akibat menyebaran pademi COVID-19 di Jepang. Musim pertamanya sendiri telah ditayangkan pada Januari 2019.

Shirai dan Demizi pertama kali meluncurkan manga Yakusoku Neverland (The Promised Neverland) pada majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada 16 Agustus 2016 dan berakhir pada 15 Juni 2020. Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime dimana musim pertamanya telah tayang pada 2019 lalu. Dan musim keduanya dijadwalkan akan mengudara pada 7 Januari 2021. Serta situs anime untuk musim keduanya baru saja mengungkap visual terbaru untuk music keduanya.


sumber: Comic Natalie, ANN, Jump Festa 2021, Viz Media

Komentar