Musim Kedua Anime Re:ZERO Ungkap Jadwal Tayang, Lagu Pembuka, dan Detail Tentang Animenya

 

Kadokawa melalui siaran livestreamnya mengumukan pada hari kamis bahwa, cour kedua dari musim kedua Re: ZERO dijadwalkan akan tayang pada 6 Januari pukul 22:30. Mayu Maeshima akan menyanyika lagu tema pembuka berjudul “Long shot” sedangkan nonoc akan menyanyikan lagu tema penutupnya berjudul “Believe in you”. Pada tayangan siaran langusng tersebut, Kadokawa juga memperlihatkan viusak key terbaru animenya:

Kadokawa juga mengumukan bahwa spin-off dari Re:Zero Kara Hajimeru Break Time akan ditayangkan pada saluran youtube Kadokawa Anime pada 8 Januari pukul 20.00 diamana per episodenya akan tayang tiap dua minggu sekali. AT-X akan menayangkan tiap epsiodenya sesuadah episode dari anime utamanya di tayangkan.

Musim pertama adaptasi anime dari light novel karangan Tappei Nagatsuki berjudul “Re:ZERO kara Hajimerusu Isekai” telah tayang pada April 2016 dan Spin-offnya berjudul Re:PETIT kara Hajimerusu Isekai Seikatsu. Serta OVAnya berjudul Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Memory Snow dan Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Hyouketsu no Kizuna.

Re:Zero kara Hajimerusu Isekai Seikatsu versi Director Cut dari musim pertamanya telah ditayangkan pada Januari lalu. Dengan tambahan beberapa adegan baru serta episode yang dibuat ulang.


sumber: ANN

Komentar