Shuumatsu no Harem Dapatkan Adaptasi Anime

 


Situs resmi dari adaptasi manga bergenre science-fiction karangan Kotaro Shono berjudul “Shuumatsu no Harem” ungkap seiyuuu, staf utama serta visual keynya pada hari ini. Animenya dijadwalkan akan mengudara pada 2021

Seiyuu penting yang akan hadir dalam animenya:

Taichi Ichikawa sebagai Reito Mizuhara


Haruka Shiraishi sebagai Mira Suō


Yō Taichi sebagai Akane Ryūzōji


Aya Yamane sebagai Sui Yamada


Staf yang telah diungkap:

  • Stradara: Yu Shinoda
  • Komposisi Seri: Tatsuya Takahashi
  • Desainer Karakter: Masaru Ozeki
  • Musik: Shigenobu Okata
  • Studio: Stuido Gokumi x AXsiZ

Sinopsis Shuumatsu no Harem:

Didiagnosis dengan multiple sclerosis, peneliti muda Reito Mizuhara harus tertidur sampai obatnya ditemukan. Tidak lama kemudian, Reito memutuskan untuk mengakui perasaannya yang terpendam kepada kekasih masa kecilnya Erisa Tachibana dan mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga dan teman-temannya. Saat Reito pergi tidur dan kesadarannya mulai memudar, Erisa menerobos masuk ke kamar dan menyatakan bahwa dia akan menunggunya.

Lima tahun kemudian, Reito terbangun ke dunia pasca-apokaliptik di mana 99,9% populasi pria dunia telah diberantas oleh "Virus Pembunuh Manusia" empat tahun sebelumnya. Dia adalah salah satu dari segelintir pria yang menjadi kebal terhadap virus ini karena pengobatan sklerosis. Reito dan empat pria lainnya kini menjadi aset tak ternilai bagi umat manusia dan diharapkan bisa menghamili sebanyak mungkin wanita. Reito, bagaimanapun, bertekad untuk menemukan Erisa dan menolak untuk bercinta dengan wanita lain. Dengan godaan yang mengintai di setiap sudut, dapatkah dia mempertahankan wanita impiannya? (MyAnimelist)

Visual Key Terbaru:


Shuumatsu no Harem pertama kali diluncurkan pada Mei 2016 pada situs dan aplikasi Shonen Jump+. Shueisah menerbitkan volume keduabelas pada 4 Agustus lalu.

LINK dan SAVANA memualai debut spin-off manga berlatar fantasi berjudul World’s End Harem: Fantasai pada tahun 2018. Manganya berjalan di majalah Ultra Jump milik Shueisha dan Shonen Jump+ dan aplikasi Young Jump! 

Okada Andō meluncurkan sebuah spin-off dari World’s End Harem: Fantasia berjudul Shūmatsu no Harem: Fanatasia Gakuen pada 19 Mei melalui majalah Ultra Jump. Sementara itu Kira Etō meluncurkan spin-off ketiga berjudul Shūmatsu no Harem: Britannia Lumiere pada 26 Juni melalui Shonen Jump+. Shueisha melalui MANGA Plus meluncurkan versi bahsa Inggris spin-offnya.


sumber: Shuumatsu no Harem, ANN

 

Komentar