SPY x FAMILLY Terbitkan Volume ke-6 dengan 1 Juta Eksemplar


Melalui akun twitter resmi Shihei Rin, editor dari manga karangan Tatsuya Endo, SPY x FAMILLY mengumumkan bahwa, 1 Juta eksemplar akan diterbitkan untuk volume ke-6nya yang akan dirilis pada 28 Desember nanti. Total, manga SPY x FAMILLY telah dicetak sebanyak 8 juta eksemplar.

SPY x FAMILLY sendiri telah diterbitkan di Indonesia melalui Elex Kompitundo. Volume keduanya dijadwalkan akan terbit pada Januari mendatang. Elex media menjelaskan sinopsi dari SPY x FAMILLY:

Keluar Forge punya rahasia. Sang ayah adalah agen rahasia terhebat. Sang ibu adalah pembunuh professional. Sang anak memiliki kemampuan untuk membaca pikiran. Meski mereka hanya keluarga palsu yang saling menyimpan rahasia dari satu sama lain, ternyata ada kehangatan di sana.

Cover Volume ke-6 SPY x FAMILLY:

SPY x FAMILLY pertama kali diluncrukan di Jepang melalui layanan Shonen Jump+, milik Shueisha pada Maret 2019. Shueisha mulai meluncurkan versi bahsa Inggrisnya pada MANGA Plus servis di watku yang sama. Manga karangan Tatusya Endo mendapatkan peringkat pertama pada kategori web manga pada majalah Da Vinci milik Kadokawa dan dalam Tsugi mi Kuru Manga Awards milik layanan Niconico pada Agustus 2019. Tahun ini, SPY x FAMILLY berada di posisi kedua dalam acara tahunan dari Da Vinci ke 20 dengan “Book of the Year”


sumber: Comic Natalie, ANN

Komentar