Tonton Film Makoto Shinkai di Netflix

Layanan Streaming Netflix Indonesia baru-baru ini teleah menayang beberapa anime dari penulis sekaligus sutradara terkenal Jepang Makoto Shinkai. Hal ini bisa dilihat melalui aplikasi maupun situs Netflix itu sendiri, dimana beberapa film dari Makoto Shinkai sudah bisa ditonton dan dengan label “New”. Film tersebut diantaranya adalah;

Garden of Words


Children Who Chase Lost Voices


5 Centimeters Per Second


The Places Promised in Our Days


Semua film tersebut tersdia dengan takarir bahasa Indonesia, Inggris, Jepang, dan Tionghoa. Netflix menyediakan dubbing berbahasa Inggris untuk film Children Who Chase Lost Voices dan 5 Centimeters Per Second.  Film tersebut sudah bisa ditonton secara offline melalui fitur download melalui aplikasi Netflix.

Makoto Shinkai sendiri merupakan penulis sekaligus sutradara terkenal asal Jepang. Kimi no Na Wa dan Tenko no Ko merupakan kedua karyanya yang sukses dikenal di dunia perfilm Jepang maupun dunia. Makoto Shinkai memiliki nama asli Makoto Niitsu dan istrinya adalah Chieko Misaka yang merupakan seorang aktris. Dari hasil pernikahan tersebut, Makoto Shinkai memiliki seorang anak perempuan yang merupakan aktris anak bernama Chise Niitsu.


sumber: JOI

Komentar