Anime Jaku-chara Tomozaki-kun Ungkap Visual Kedua dan Jadwal Tayangnya


Situs resmi untuk adaptasi anime dari novel karangan Yuuki Yaku dengan illustrator Fly, “Jaku-chara Tomozaki-kun” perlihatkan visual terbarunya (6/11). Memperlihatkan seluruh karakter utama perempuannya seperti; Minami, Hanabi, Aoi, Fuuka, dan Yuzu (dari kiri ke kanan). Episode pertamnya juga dijadwalkan akan tayang pada 8 Januari 2021 mendatang.


Daftar Seiyuu yang akan hadir dalam animenya:

  • Gen Satou sebagai Tomozaki Fumiya
  • Kanemoto Hisako sebagai Aoi Hinami
  • Ikumi Hasegawa sebagai Minami Nanami
  • Ai Kayano sebagai Fuuka Kikuchi
  • Ryouka Maekawa sebagai Hanabi Natsubayashi
  • Nene Hieda sebagai Yuzu Izumi
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Takahiro Mizusawa
  • Shuntarou Mizuno sebagai Takei
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Shuuji Nakamura


Shinsuke Yanagi (Ryuuou no Oshigoto!) akan menyutradarai animenya di studio Project No.9. Fumihiko Shimo (Amagi Brilliant Park) mengkomposisi serialnya. Desain karakternya dikerjarkan oleh Akane Yano (CHOYOYU!). Hiromi Mizutani (Non Non Biyori) akan menjadi komposer musik sedangkan Pony Canton dan APDREA akan meproduseri musiknya. Satoshi Motoyama (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru) sebagai penata suara dan Bit Groove Promotion akan meproduksi suara serialnya. Anime ini di produseri oleh Dream Shift (Shironeko Project).

DIALOGUE+ akan membawakan lagu tema pembuka berjudul “Jinsei Iiji?” dan lagu penutup "Ayafuwa Asterisk". Tomoya Tabuchi dari UNISON SQUARE GARDER menulis lirik dan mengkomposeri kedua lagu tersebut, sedangkan Hidekazu Tanaka dan Keiichi Hirokawa dari MONACA akan mengaransem kedua lagu tersebut. Detail informasi perilisan lagu dan cuplikan videonya akan diungkap dalam waktu dekat.

Sinopsis “Jaku-chara Tomozaki-kun “(MyAnimelist):

Tomozaki adalah salah satu gamer terbaik di Jepang, dan menurutnya, game kehidupan nyata adalah salah satu yang terburuk. Tidak ada aturan yang jelas untuk berhasil, sangat seimbang, dan tidak ada yang masuk akal. Tapi kemudian dia bertemu seorang gamer yang memiliki kemampuan sama seperti dirinya dan dia menawarkan untuk mengajarinya beberapa eksploitasi ...


Yuuki Yaku memulai debutnya pada 16 Mei 2016 dengan meluncurkan light novel “Jaku-chara Tomozaki-kun”, Fly ditunjuk sebagai ilustratornya. Kemudian Shogakukan menggunakan imprint Gagaga Bunko telah menerbnit 8 volume dan sebuah volume spesial 8,5 pada 17 April 2020 yang dikemas dengan drama CD di dalamnya. Jaku-chara Tomozaki-kun” telah memenangkan beberapa penghargaan diantaranya Shogakukan Light Novel Awards pada tahun 2015 (sebelum menjadi light novelnya diserialisasikan), Kono Light Novel ga Sugoi! Pada tahun 2017. Light novelnya sediri terjal terjual lebih dari satu juta eksemplar.

Adaptasi manga-nya juga sedang dibuat oleh Eight Chida dengan judul “Jaku-Chara Tomozaki-kun Comic“. Manga ini memulai debutnya pada 22 Desember 2017 di majalah Gangan Joker. Sejauh ini Square Enix telah menerbitkan dua volume manga-nya, dan yang terakhir pada 18 Oktober 2018.


sumber: JOIJaku-chara Tomozaki-kun

Komentar